Model Samsung Galaxy S20 Tentukan Cara Pengguna Nikmati Passion

0
1009
Model Samsung Galaxy S20 Tentukan Cara Pengguna Nikmati Passion

3 Model Samsung Galaxy S20 Series Punya Passion yang Berbeda-Beda

OKETEKNO – Sebelum melakukan pembelian Smartphone, tentu ada berbagai macam hal pertimbangan yang harus dipikir secara matang-matang oleh konsumen, karena agar tidak sampai salah pilih ketika sudah terlanjur melakukan pembelian mendatang.

Di series Flagship ada Samsung Galaxy S20 series, dimana perangkat ini menawarkan fitur dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Memang sih fokus utama pada sektor kamera dan juga fitur perekaman videonya, akan tetapi beberapa komponen lain menjadi pendukung untuk aktivitas pengguna makin seru.

Baca Juga: Di Rumah Aja Bisa Tambah Semangat Bersama Samsung Galaxy S20 Series

Ada beberapa hal yang bisa membuat pengalaman kalian makin seru bersama Galaxy S20 series, mulai dari masalah pekerjaan, hingga hiburan seperti streaming maupun gaming. Namun karena ada 3 model yang bisa dipilih, maka penting bagi kalian untuk mengetahui terkait model yang bisa menentukan cara nikmati pasion pengguna berikut.

  1. Samsung Galaxy S20

Samsung Galaxy S20 Camera Controller

Mulai dari model reguler terlebih dahulu, dimana untuk perangkat ini cocok bagi pengguna yang suka mengabadikan momen berharganya di platform sosial media. Karena Smartphone ini telah dilengkapi dengan mode single-take yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI).

Berkat adanya teknologi tersebut, memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil dalam berbagai versi dari momen tertentu, yang mana nantinya bisa dipilih salah satu dari beberapa gambar yang dihasilkan dari sekali jepretan saja. Selain itu, teknologi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengelompokkan foto dalam galeri, sehingga memudahkan penggunanya untuk dapatkan hasil sesuai keinginan.

Tidak cuman itu saja, melainkan ada fitur yang bisa membuat pengguna Samsung Galaxy S20 semakin puas, terutama yang suka nonton film. Dikarenakan Smartphone ini sudah dilengkapi dengan panel Dynamic AMOLED 2X beresolusi Quad HD+ yang mampu menampilkan konten secara nyata.

Ditambah lagi dengan adanya Galaxy Buds+ yang mendukung semua versi ponsel membuat pengalaman pengguna dalam menonton video semakin menakjubkan. Aksesoris ini merupakan true wireless earbuds pertama dari Samsung yang telah memanfaatkan two-way speaker untuk memberikan pengalaman audio lebih baik.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Series Bisa Kasih Pengalaman Lebih Baik Dalam 5 Hal Ini

  1. Samsung Galaxy S20+

Samsung Galaxy S20+

Setingkat lebih tinggi lagi ada Galaxy S20+, dimana Smartphone premium Samsung ini cocok bagi pengguna yang ingin menjelajah dunia dan tempat baru yang juga tidak luput dari pengabadian setiap momennya. Model ini menawarkan sensor kamera DepthVision dan fitur Super Steady yang mampu abadikan momen Instagramable dalam hasil menawan.

Belum lagi dengan adanya perbekalan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh membuat pengguna bisa menggunakan perangkat dalam waktu yang lama dalam aktivitas standar, alias tidak untuk main game dalam waktu lama. Pengguna bisa menggunakan perangkat seharian penuh atau bahkan bisa lebih tanpa repot memikirkan charger.

Samsung Galaxy S20+ juga dapat mengabadikan momen sempurna melalui lensa kamera utama beresolusi 64MP, dan fitur 30x Super Resolution Zoom yang dapat memberikan opsi pengambilan gambar beragam.

Dalam kapasitas penyimpanan internal untuk versi Indonesia cuman ada 128GB saja, akan tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkan ruang penyimpanan lebih lega untuk koleksi foto, video, atau file lain tidak perlu khawatir. Pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1TB pada ponsel ini untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih besar.

Baca Juga: Jenis MicroSD yang Bisa Maksimal Untuk Samsung Galaxy S20 Series

  1. Samsung Galaxy S20 Ultra

Di Rumah Aja Bisa Tetap Sehat Bersama Samsung Galaxy S20 Series Berkat 3 Fitur Ini

Ini menjadi model paling tinggi daripada kedua saudaranya, namun dengan performa sama yaitu menggunakan chipset Exynos 990. Akan tetapi kelebihannya, sudah menggunakan memori internal RAM LPDDR5 12GB yang membuat performanya makin mantap untuk segala hal.

Pengguna model ini juga bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan bermain game lebih puas, melalui layar seluas 6,9 inci dan refresh rate hingga 120Hz menjadikan permainan bisa tampil dengan halus dan responsif banget. Untuk mengetahui informasi spesifikasi lebih detail bisa langsung kunjungi link www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/.

Sesuatu paling menonjol dari model ini yaitu terkait perbekalan kamera belakang yang memiliki sensor utama beresolusi 108MP, fitur perekaman video 8K dan 100X Space Zoom. Melalui kemampuan tersebut, pengguna bisa menceritakan kisah melalui sebuah film pendek dengan kualitas yang menakjubkan hanya dengan sebuah Smartphone.

Selain itu, Samsung Galaxy S20 Ultra juga mampu mengembangkan kreativitas hingga ke level yang belum pernah ada di kelas Smartphone sebelumnya. Dan proses editing video juga bisa mudah karena sudah ada aplikasi editing di dalam ponsel. Oleh karenanya, perangkat ini cocok untuk mereka yang suka membuat cerita-cerita pendek dan juga bermain game.

Karena hadir dengan perbekalan spesifikasi yang berbeda-beda, harga yang ditawarkan pun juga berbeda dimana untuk Samsung Galaxy S20 ditawarkan senilai Rp 14,5 jutaan, dan Galaxy S20+ senilai Rp 17 jutaan, hingga Galaxy S20 Ultra hadir dengan harga Rp 21 jutaan.

Bukan cuman mendapatkan sebuah unit Smartphone Galaxy S20 series saja, melainkan dalam paket pembelian ini nanti kalian akan mendapatkan berbagai macam bonus menarik dari Samsung hingga cashback dari berbagai mitra yang bekerjasama. Untuk lebih jelasnya bisa langsung akses link https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

baca juga: 3 Fitur Rahasia yang Bikin Samsung Galaxy S20 Series Makin Menarik Untuk Dimiliki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.