Sejuta Pesan Masuk dan Belum Dibaca di WhatsApp, Ini Terlalu Bosan Apa Gimana?

0
225
6 Cara Mengatasi Notifikasi WhatsApp yang Bermasalah
Copyright ©Warung Komputer

Jutaan Pesan Masuk di Akun WhatsApp Ini

OKETEKNO – Platform WhatsApp sudah menjadi layanan perpesanan terkenal di seluruh Dunia, itu dikarenakan memang banyak orang yang mempercayakan kegiatan komunikasinya secara online pada platform berikut.

Bukan cuman sebagai percakapan pribadi saja, melainkan juga ada fitur grup yang bisa menghubungkan beberapa orang sekaligus, atau menyertakan beberapa orang dalam satu percakapan. Sehingga ketika saat pembatasan seperti sekarang ini, platform tersebut sangat cocok sebagai media berkomunikasi satu dengan yang lain.

Baca Juga: Tak Lama, Aplikasi Malaikat Online Ini Langsung Dilenyapkan dari Google Play Store

Akan tetapi baru-baru ini ada kejadian unik dimana bukan cuman ribuan pesan, melainkan tembus hingga jutaan pesan yang masuk dan sampai-sampai pengguna malas untuk membaca isi pesan tersebut, karena saking banyaknya pesan yang masuk dalam sebuah grup tersebut.

Ribuan pesan WhatsApp
Copyright ©Twitter

Seperti yang kalian lihat dalam tangkapan layar tersebut, dimana grup whatsapp bernama Gabut Banget 4 ini telah mendapatkan pesan sebanyak 1 juta lebih. Dan gambar ini telah dibagikan oleh pengguna akun Twitter bernama @coffebit pada tanggal 10 Mei 2020 kemarin.

Dikarenakan namanya gabut, maka orang-orang di dalamnya juga demikian sehingga mereka seolah tidak ada kegiatan lain selain mengirimkan pesan dan berkomunikasi pada platform tersebut, sehingga wajar saja kalau mencapai pesan masuk sebanyak itu.

Baca Juga: Apple Menggila Banget dalam Daftar 10 Smartphone Selama Q1 2020

Bahkan disampingnya sampai disertakan gambar Smartphone yang terbakar, dimana ini menggambarkan kalau perangkat tidak ada hentinya untuk mendapatkan dan mengirimkan notifikasi pesan terhadap pengguna, sehingga sampai-sampai terbakar lantaran kepanasan.

Namun ini sekedar hiburan saja, karena sejatinya perangkat tidak akan sampai seperti itu ketika mendapat banyak notifikasi. Kecuali kalau memang perangkat sudah dalam keadaan tidak sehat, terutama dalam kondisi baterai yang memang sudah rawan terbakar atau bahkan sampai meledak.

Akan tetapi untuk mengatasi masalah seperti banyaknya pesan diterima seperti itu, kalian bisa membisukan saja grup Whatsapp agar tidak mengganggu aktivitas kalian yang lain. Sehingga bisa lebih terfokus untuk melakukan suatu hal.

baca juga: Jangan Terlewat, Begini Cara Mudah Dapatkan Luo Yi Secara Gratis di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.