Punya 3 Kamera Mirip iPhone 11 Pro, HP Android Lokal ini Dijual Sejutaan!

0
728
Punya 3 Kamera Mirip iPhone 11 Pro, HP Android Lokal ini Dijual Sejutaan!
Copyright ©Jalantikus

Advan G5 Hadir Eksklusif di Shopee

OKETEKNO – Seperti yang diketahui bahwa selama beberapa bulan terakhir ini memang iPhone 11 Pro menjadi pembahasan publik karena menawarkan konsep desain yang khas banget, terutama masalah kamera. Supaya tidak ketinggalan, vendor HP Android lokal ini telah menawarkan ponsel baru dengan konsep desain kurang lebih sama.

Smartphone ini hadir dengan nama Advan G5 dan menawarkan harga yang terjangkau banget. Sebagaimana keterangan dari Chandra Tansri selaku CEO Advan, perangkat ini hadir dengan harga yang sangat murah dengan menawarkan keunggulan kamera yang bisa memudahkan pengguna membuat konten.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Begini Cara Mudah Dapatkan Luo Yi Secara Gratis di Mobile Legends

“Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda, untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” kurang lebih seperti itulah keterangan yang disampaikan oleh Chandra kemarin.

Advan G5
Copyright ©Advan

Untuk ketiga kamera HP Android terbaru dari Advan ini menawarkan resolusi masing-masing 13MP + 0,3MP + 0,3MP. Kamera belakangnya ini juga telah dilengkapi dengan efek bokeh dan autofokus untuk memudahkan pengguna mengambil gambar ciamik. Sedangkan untuk kamera depannya, memiliki resolusi 5MP di notch atas layarnya.

Baca Juga: Foto Ini Tunjukkan Penampilan OPPO Reno 4 dengan Jelas Banget

Selain digunakan untuk mengambil gambar, kamera depannya ini juga telah dilengkapi dengan fitur Face AE yang bisa digunakan untuk mengenali detail wajah pada sistem keamanan Face ID. Kemudian ada juga fitur real-time level 6 Beaut Effect untuk face Whitening dan fitur Face Cute dengan beragam stiker dinamis juga disertakan pada ponsel tersebut.

Dengan layar 6,2 inci, Advan G5 ini menawarkan performa dengan chip Unisoc SC9863A Octa-core dengan dukungan memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan 32GB. Baterai yang tertanamkan berkapasitas 4.000 mAh.

Advan telah membanderol HP Android terbarunya ini seharga Rp 1,4 juta, dan bagi kalian yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan hanya di e-commerce Shopee. Selain ponsel, kalian juga berkesempatan mendapat earphone wireless StartGo TWS2 dan paket Axis dengan kuota yang menarik.

baca juga: Situs Xiaomi Mulai Pamerkan Redmi 9 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.