HMD Global Rilis Ponsel Baru Seharga Rp 300 Ribuan

0
743
Nokia 150
Copyright ©HMD Global

HMD Rilis Duo Ponsel Fitur Terbarunya

OKETEKNO – Seperti biasa dimana ditengah popularitas perangkat pintar, akan tetapi HMD Global masih mempertahankan lini ponsel fiturnya yang terkenal akan ketahanan luar biasa. Dikarenakan dulu memang ponsel jadul Nokia melegenda banget.

Nah, ditengah kabar kalau perusahaan asal Finlandia ini tengah mempersiapkan perangkat baru Nokia Android, HMD telah meluncurkan ponsel fitur terbarunya yang dibanderol dengan harga ratusan ribu saja. Kedua perangkat itu hadir dengan nama pasaran Nokia 125 dan Nokia 150.

Baca Juga: Foto Ini Tunjukkan Penampilan OPPO Reno 4 dengan Jelas Banget

Kedua feature phone ini telah hadir dengan menggunakan panel QVGA seluas 2,4 inci dan body terbuat dari bahan polycarbonat. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan dual slot SIM, sehingga pengguna bisa mengaktifkan dua nomor sekaligus dalam satu perangkat.

Nokia 125
Copyright ©HMD Global

Kemudian beberapa dukungan fitur lainnya yakni seperti jack audio 3,5mm, Bluetooth, dan FM Radio. Sedangkan khusus untuk Nokia 150, HMD Global telah melengkapinya dengan fitur MP3 Player, kamera VGA dan slot ekspansi memori microSD hingga 32GB.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Begini Cara Mudah Dapatkan Luo Yi Secara Gratis di Mobile Legends

Lalu untuk masalah daya, Nokia 150 ataupun Nokia 125 sama-sama memiliki baterai berkapasitas 1.020 mAh. Meski kapasitas ini jauh lebih kecil ketimbang baterai yang tertanamkan pada perangkat Smartphone, akan tetapi tingkat ketahanannya hampir setara dan bahkan jauh lebih lama daripada ponsel pintar tersebut.

HMD mengklaim kalau perangkat ini bisa tahan untuk digunakan menelepon hingga 19,4 jam, sedangkan untuk waktu stand-by saja bisa sampai 23 hari hanya dalam sekali pengisian daya saja. Dengan demikian, perangkat ini bisa menjadi alternatif pengguna untuk mengaktifkan nomornya dalam waktu lama.

Untuk harga yang ditawarkan oleh HMD Global terhadap Nokia 125 ini senilai USD 24 atau setara Rp 357 ribu saja dalam opsi warna hitam dan putih. Sedangkan untuk Nokia 150 dibanderol senilai USD 29 atau sekitar Rp 432 ribuan dalam opsi warna merah, cyan, dan hitam.

baca juga: Situs Xiaomi Mulai Pamerkan Redmi 9 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.