Fitur Ini Bikin Pemain Mythic di Mobile Legends Tidak Turun ke Legends

0
1196
Skin Mahal Lesley Mobile Legends
Skin Lesley; Copyright©Istimewa

Sistem Proteksi Baru Untuk Tier Mythic di Mobile Legends

Oketekno – Untuk mencapai tier tertinggi dalam game Mobile Legends tidaklah mudah, kalau tidak secara teaming serasa itu menjadi sesuatu yang hampir mustahil karena memang ada saja masalah yang disebabkan oleh pemain lain, entah itu AFK, bermain buruk, gampang mati, dan masih banyak lagi lainnya.

Tentu ini akan merugikan banget dan ketika pemain sudah mencapai tier Mythic sekalipun tentu masalah seperti ini sudah tidak begitu sering dialami karena kebanyakan akan bermain lebih serius. Meski begitu ada saja beberapa momen yang tidak bisa terhindar, sehingga membuat pemain terpaksa harus turun tier lagi.

Baca Juga: Ini Dia Tanda Realme X3 SuperZoom Segera Hadir di Indonesia

Akan tetapi tidak perlu khawatir, karena Moonton selaku developer tengah mempersiapkan fitur baru yang memungkinkan pemain tidak akan mengalami penurunan tier. Jadi ketika kalah sekalipun akan tetap berada di tier Mythic kalau memang performa permainannya juga bagus.

Myth Ranked
Copyright ©Tilt Report

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh salah satu leakers game Mobile Legends, dikatakan kalau nantinya akan ada fitur baru bernama PPM (Protection Point Mythic). Dimana untuk fitur tersebut kurang lebih sama seperti sistem perlindungan poin yang ada pada tier dibawahnya, selain untuk peningkatan bintang ganda.

Baca Juga: Punya 3 Kamera Mirip iPhone 11 Pro, HP Android Lokal ini Dijual Sejutaan!

Fitur ini dikabarkan akan rilis dalam update mendatang, dimana nantinya pemain yang kalah di rank Mythic bakalan mendapat sebuah poin yang sama seperti protection point pada rank bawah. Dan kalau poin ini nantinya full, maka pemain Mythic ketika mengalami kekalahan dalam game ranked, tidak akan mendapatkan pengurangan poin.

Akan tetapi perlu diketahui juga bahwasanya fitur baru di Mobile Legends ini tidak akan memberikan sistem perlindungan begitu saja, melainkan kalian harus berusaha juga untuk mengumpulkan poin itu hingga penuh. Dan sepertinya juga harus lewat beberapa kali kemenangan dan kekalahan dalam game untuk membuatnya sampai penuh.

baca juga: Spesifikasi Realme Narzo 10, Smartphone Murah yang Handal Untuk Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.