Xiaomi Tawarkan Pesaing AirPods Seharga Rp 300 Ribuan Doang

0
493
Xiaomi AirPods
Copyright ©gagadget

Punya Fungsi Sama Wireless earphone Pada Umumnya

OKETEKNO – Kalau ada perangkat dengan kualitas terbaik serta laku keras di pasaran, tentu akan membuat para pesaing gatal untuk menawarkan perangkat serupa dengan kualitas yang bervarian. Seperti Xiaomi ini misalnya, dimana berusaha untuk menandingi AirPods yang terkenal akan kualitas mewahnya.

Dikarenakan harganya yang selangit, tentu saja tidak semua kalangan bisa menjangkau aksesoris audio tersebut, sehingga vendor asal China ini yang terkenal akan harga terjangkaunya membuat perangkat serupa dengan banderolan harga jauh lebih murah.

Baca Juga: Resmi, Google dan Kemendikbud Bagi-Bagi Kuota Internet

Perangkat tersebut telah hadir dengan nama Mi Air 2 SE. earphone True Wireless Stereo (TWS) terbaru ini merupakan perangkat model semi in-ear yang lebih murah jika dibandingkan dengan TWS Mi Air 2 yang rilis pada awal bulan April kemarin.

Xiaomi Mi AirDots 2 SE
Copyright ©Pricebook

Mi Air 2 SE ini menawarkan kendali yang sederhana berbasis sentuhan fisik untuk mengatur volume ataupun berpindah track musik sekalipun. Dan earphone Wireless Stereo terbaru dari Xiaomi ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 sehingga bisa menjangkau koneksi dalam jarak hingga 10 meter.

Entah itu HP Android ataupun iOS, sama-sama bisa terhubung dengan Mi Air 2 SE. Dan setiap unit ini juga sudah dilengkapi dengan driver berukuran 14,2 mm, juga ada dua mikrofon built-in yang menggunakan teknologi beanforming untuk meredam suara background ketika pengguna melakukan panggilan.

Baca Juga: HMD Global Rilis Ponsel Baru Seharga Rp 300 Ribuan

Dan untuk pengguna HP Xiaomi mendapatkan fitur spesial, dimana mereka ketika mengeluarkan Mi Air 2 SE ini dari casing, akan langsung otomatis tersambungkan. Kemudian pemilik ponsel juga bisa memantau status baterai di earphone juga casing.

Untuk ketahanan bisa mencapai 5 jam untuk memutar musik, sedangkan di unit casingnya sendiri menyediakan daya tambahan hingga 20 jam. Dan untuk pengisian ulang melalui port USB Type-C butuh waktu sekitar 1,5 jam hingga penuh.

Rencananya Xiaomi Mi AirDots 2 SE ini hanya tersedia opsi warna putih saja, dan akan dijual di China terlebih dahulu pada tanggal 19 Mei 2020 mendatang melalui situs Mi.com dengan harga 69 Yuan atau sekitar Rp 354 Ribuan doang.

baca juga: Spesifikasi Realme Narzo 10, Smartphone Murah yang Handal Untuk Gaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.