Harga iPhone Ini Turun Drastis Jelang Lebaran

0
648
iPhone Hang
Copyright ©ninopro

iPhone 7 Plus Diskon Menjelang Lebaran

Oketekno – Bukan cuman OPPO saja, melainkan menjelang lebaran kali ini perangkat iPhone yang disediakan oleh Erafone juga telah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Meski pada dasarnya cuman perangkat lama, akan tetapi masih cukup mumpuni dalam bersaing sekarang ini.

Perangkat yang dimaksud yakni iPhone 7 Plus, Erafone telah menawarkannya dalam bentuk promo “Penawaran Spesial Hari Raya”, sehingga kini konsumen yang berminat bisa meminangnya cuman dengan Rp 6 juta saja untuk model 128GB.

Baca Juga: Ini Dia Brand Smartphone Paling Laris di Indonesia Q1 2020

Bisa dikatakan kalau potongan harga yang diberikan ini cukup signifikan, pasalnya pada bulan Desember tahun 2019 kemarin harganya masih berada di angka Rp 7,5 juta. Tentu ini menjadi sebuah promo yang menarik, terutama bagi kalian yang sudah lama menanti ponsel ini.

Diskon iPhone 7 Plus
Copyright ©Instagram

Tidak cuman potongan harga saja, melainkan melalui akun resmi Instagram @erafonestores, telah dijelaskan kalau konsumen yang melakukan pembelian melalui halaman eraspace.com akan mendapatkan pelayanan gratis ongkir juga.

Baca Juga: Resmi, Google dan Kemendikbud Bagi-Bagi Kuota Internet

Kemudian juga konsumen iPhone 7 Plus juga dapat menikmati promo cicilan 0 persen dengan opsi 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Sehingga dengan program cicilan semacam ini, konsumen bisa lebih mudah dalam mendapatkan perangkat yang diinginkan.

Sekilas tentang ponsel lama Apple ini, untuk layarnya memiliki luas 5,5 inci dengan bezel yang masih terlihat cukup besar di atas dan bawahnya. Dijalankan oleh sistem operasi iOS 10 dan dilengkapi dengan memori internal RAM 3GB. Dual kamera yang ada di bagian belakangnya beresolusi 12MP dengan kemampuan wide angle dan telefoto.

Akan tetapi bagi kalian yang mungkin bisa bersabar lebih lama lagi, maka bisa mendapatkan iPhone SE 2020 dengan penawaran harga sama, akan tetapi perbekalan spesifikasi yang tertanamkan jelas lebih mumpuni. Kabarnya segera hadir di Indonesia, namun masih belum tau kapan itu terjadi, karena jadwalnya juga masih misterius.

baca juga: Samsung Galaxy A51 Jadi yang Terlaris di Dunia, No. 2 Smartphone Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.