Revamp Hero Saber di Mobile Legends, Keren dan Mematikan Banget Sekarang Skill-nya!

0
1345
Saber Onimaru Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Hero Saber Alami Revamp yang Mantap Parah

Oketekno – Dari sekian banyak hero assassin, sepertinya saber menjadi salah satu yang paling dilupakan dalam gameplay Mobile Legends, karena memang kekuatannya yang tidak begitu berguna secara one by one menjadikannya tidak pantas menjadi hero assassin layaknya role serupa lainnya.

Oleh karenanya banyak yang males untuk menggunakan hero tersebut, sehingga mereka lebih memilih hero lain seperti lancelot, helcurt, karina, atau mungkin sederet assassin lainnya. Namun sepertinya tidak untuk kedepan, karena saber telah melewati masa revamp yang keren banget.

Baca Juga: Fitur Ini Bikin Pemain Mythic Tidak Turun ke Legends

Hero ini sekarang menjadi GG banget, dan bisa dikatakan bertolak belakang dengan yang sebelumnya. Dikarenakan ia sekarang bisa bertarung di jarak dekat secara mematikan. Padahal untuk perubahan skill yang diterapkan tidak banyak, cuman terjadi pada skill 1 saja namun bisa berpengaruh terhadap seluruh skill.

Revamp Saber Mobile Legends
Copyright ©YouTube

Untuk skill 1 milik Saber sekarang bisa lebih fleksibel, dimana untuk perputaran 5 pedang mengitarinya masih sama seperti sebelumnya. Cuman ketika pemain memberikan basic attack terhadap musuh, maka pedang tersebut akan langsung kembali ke saber dan memberikan damage terhadap musuh yang ada di dekatnya, terutama terhadap musuh yang diserang.

Jadi pedang yang terbang ini baru akan habis dalam masa waktu tertentu atau mungkin setelah melakukan 5 kali serangan terhadap musuh di Mobile Legends. Sedangkan untuk skill 2 masih sama, yakni menusuk ke arah tertentu untuk memberikan damage pada musuh yang ada di jalurnya.

Baca Juga: Waspada Kalau Pakai Efek Recall Ini di Mobile Legends

Kalau dulu saat mengeluarkan pedang terbang itu, semua akan langsung kembali ke saber ketika menusuk. Akan tetapi sekarang, pedang yang kembali ke saber ketika mengeluarkan skill 2 ini tergantung dari jumlah musuh yang dikenai, kalau ada 2 musuh ya yang kembali dan memberikan damage juga 2 pedang. Sedangkan 3 pedang lainnya masih akan terbang mengitari saber.

Begitu juga dengan ultimate saber di Mobile Legends setelah Revamp ini juga masih sama seperti biasa, dimana mencabik-cabik musuh di udara. Namun kalau dikombinasikan dengan skill 1, maka setiap pedang tersebut juga akan memberikan damage terhadap lawan ketika saber melancarkan serangan, sehingga damage yang dihasilkan makin besar.

baca juga: Jangan Terlewat, Begini Cara Mudah Dapatkan Luo Yi Secara Gratis di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.