Realme X50 Pro Player Edition Bakal Jadi Smartphone Gaming Sesungguhnya?

0
376
Realme X50 Pro Player Edition
Copyright ©GSMArena

Smartphone Gaming Bakalan Rilis 25 Mei Mendatang

Oketekno – Berdasarkan sederet informasi yang beredar luas sebelumnya, diketahui kalau akhir bulan Mei 2020 ini Realme akan meluncurkan Smartphone terbarunya. Dan bahkan sang vendor telah memperlihatkan ponsel terbaru yang akan dirilisnya itu, dan bakal hadir dengan nama pasaran Realme X50 Pro Player Edition.

Kemarin lalu sempat ada berita lainnya yang mengatakan kalau HP Realme terbaru ini nanti akan hadir dengan nama kode Blade Runner, dan ternyata nama pasaran yang sebenarnya adalah X50 Pro Pro Player.

Baca Juga: Cara Menyelamatkan Akun WhatsApp yang Sudah Kena Bajak

Dan seperti namanya, dimana perangkat ini bakal menjadi Smartphone Gaming dan akan menjadi tandingan berat Black Shark 3 ataupun sederet perangkat lainnya. Akan tetapi sayang dalam informasi terbarunya ini masih belum terungkap chipset apakah yang bakal dibawa oleh ponsel terbaru dari Realme ini nantinya.

Realme X50 Pro Player Edition
Copyright ©detikINET

Akan tetapi kalau memang benar menjadi Smartphone Gaming sesungguhnya, dan menandingi Lenovo Legion Gaming Phone ataupun yang lain. Chip yang digunakan jelas paling tinggi untuk sekarang ini dari Qualcomm, yakni Snapdragon 865.

Baca Juga: Samsung Galaxy A51 Jadi yang Terlaris di Dunia, No. 2 Smartphone Sejutaan!

Dan untuk gambar Realme X50 Pro Player Edition yang diungkap oleh sang vendor dalam poster terbarunya ini masih sama seperti sebelumnya, dimana perangkat hadir dengan kelir abu-abu, dilengkapi dengan 4 kamera belakang tersusun vertikal dengan dukungan LED Flash di bagian sampingnya.

Selain itu juga tercantum dengan jelas lagi jadwal perilisan ponsel sebagai pengingat, agar pecinta ponsel Realme tidak ketinggalan event spesial ini. Dalam poster tersebut diketahui kalau X50 Pro Player ini nanti akan rilis pada tanggal 25 Mei 2020 mendatang.

Bukan cuman Realme X50 Pro Player Edition saja, melainkan di tanggal yang sama juga bakal ada sederet perangkat lain yang bakalan ikut dirilis. Kabarnya bakalan ada Realme TV, Realme Watch, earphone TWS, dan setidaknya dua smartphone Realme X3 yang akan hadir bersamaan.

baca juga: Samsung Galaxy Fold Special Edition Disiapkan dengan Harga Jauh Lebih Murah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.