Tips Mengendalikan Recoil Senjata di PUBG Mobile yang Rekomendasi

0
542
Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile
Copyright ©Game8

Tips Bermain dengan Recoil Terbaik di PUBG Mobile

Oketekno – Mungkin bagi para pemain sudah tidak asing lagi seperti apakah kesulitan untuk mengendalikan recoil senjata PUBG Mobile. Bisa dikatakan untuk pengendaliannya sedikit lebih sulit dan realistis jika dibandingkan dengan permainan FPS lainnya, karena auto aim tidak begitu besar.

Ada berbagai macam jenis senjata yang bisa dipilih oleh para pemain dalam game tembak-tembakan populer ini, dan yang paling sulit adalah senjata dengan peluru 7.62mm seperti AKM, Beryl, hingga Groza. Tidaklah mudah untuk mengendalikan recoil dari senjata tersebut, sehingga ketika duel dengan senjata ini, kecil kesempatannya untuk menang.

Baca Juga: 5 HP OPPO Ini Lagi Diskon Hingga Rp 1 Jutaan, Yuk Pilih Mana?

Beda lagi ketika kalian sudah menguasai recoil dari setiap senjata tersebut, sehingga kalian bisa dengan bebas membantai musuh atau bahkan duel 1v1 sekalipun tidak masalah. Siapa yang paling baik pengendalian recoilnya dan jenis senjata paling sakit, maka ialah pemenangnya.

Recoil Senjata PUBG Mobile
Copyright ©Teknosentrik

Ada beberapa tips mengendalikan recoil senjata yang bisa kalian terapkan dalam game PUBG Mobile ini. Pertama kalian bisa memulai pada menu pengaturan kamera, terutama pada bagian sensitifitas kamera. Dikarenakan pengaturan ini pengaruh pada ikon mata pada layar game, dimana bisa membantu pemain dalam melihat sekeliling.

Baca Juga: 5 Tips Makin Produktif Work From Home Bersama Samsung Galaxy S20 Series

Pada bagian pengaturan kamera ini ada beberapa bagian, dimana untuk 3rd person no scope, direkomendasikan berada di angka yang tinggi seperti 120% misalnya, ini bisa membantu kalian melihat sekeliling dan bergerak lebih lincah. Akan tetapi juga sesuaikan dengan mata kalian, karena kalau tidak bisa mengikuti malah jadi pusing sendiri nantinya.

Dan ada beberapa pilihan scope dengan masing-masing pengaturan, dan kalian bisa atur red dot, holo, aim assist bisa taruh di 60% saja. Sedangkan untuk scope x2 dan x3 sedikit lebih rendah, dan minimalisir di scope x6 dan x8 agar senjata sniper lebih pas membidik lawan.

Sedangkan untuk pengaturan TPP emang pas berada di 120%, dan 104% ketika berada di pengaturan FPP. Dan langkah terakhir, kalian latih pergerakan kalian dalam mode training, tembak ke target-target yang ada dengan berbagai macam jenis senjata yang ada dalam game PUBG Mobile.

baca juga: Revamp Hero Saber di Mobile Legends, Keren dan Mematikan Banget Sekarang Skill-nya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.