Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

0
1164
Gatotkaca Sentinel Mobile Legends
Gatotkaca Sentinel; Copyright©UHDPaper

Perubahan Signifikan Pada Gatotkaca di Mobile Legends

Oketekno – Ternyata bukan cuman hero yang lama banget dimana mendapatkan revamp setelah Freya beberapa waktu lalu. Melainkan sederet hero lain yang termasuk masih cukup baru sekalipun juga mendapatkan revamp dalam game Mobile Legends.

Informasi terbaru yang datang dari advanced server telah menjelaskan kalau salah satu revamp paling menarik terjadi pada hero tank Gatotkaca. Bukan dari segi keseluruhan perubahan yang terjadi, akan tetapi dari segi penampilan masih sama, cuman animasi skill 1 saja yang mengalami perubahan.

Baca Juga: Fitur Ini Bikin Pemain Mythic Tidak Turun ke Legends

Dimana kalau dulu cuman seperti tanah tenggelam kebawah dengan efek petir di atasnya, kini diganti menjadi terbelahnya tanah memanjang dan muncul efek lava di dalamnya. Tentu ini akan menjadi lebih keren dibanding sebelumnya.

Skill 1 Gatotkaca
Copyright ©YouTube

Kemudian untuk skill 2 dari segi animasi skill masih sama dimana gatotkaca akan melakukan dash ke arah tertentu dan memberikan efek taunt serta mengembalikan damage yang diterimanya terhadap musuh. Akan tetapi di Advanced Server Mobile Legends sekarang, ada perubahan pada durasi lama efek ini bertahan.

Jika dulu lamanya melakukan charge juga menentukan durasi efek pantulan tersebut, namun sekarang tidak dan charge cuman menentukan jarak dash yang dilakukan oleh gatot. Sedangkan untuk masalah ultimate masih tetap saja seperti dahulu, dimana akan melompat ke arah tertentu dan memberikan efek knock-up secara area.

Baca Juga: Waspada Kalau Pakai Efek Recall Ini di Mobile Legends

Sedangkan untuk efek pasifnya juga mengalami perubahan, dimana sekarang ini gatot bisa dikatakan lebih sakit damage-nya, karena ia bisa memberikan basic attack dengan damage jauh lebih besar setelah mendapatkan beberapa damage dari musuh. Efek serangan spesialnya ini kurang lebih mirip seperti Aldous.

Dan perubahan terakhir paling penting yakni tidak adanya mana lagi pada hero Gatotkaca, sehingga membuat pemain Mobile Legends bisa terus melakukan rotasi pada map tanpa harus pusing kembali lagi ke base hanya untuk regen mana saja. Lebih jelasnya bisa langsung simak video dari VY Gaming sebagai berikut.

baca juga: Revamp Hero Saber di Mobile Legends, Keren dan Mematikan Banget Sekarang Skill-nya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.