WhatsApp Web Error dan Bikin Resah Penggunanya

0
313
WhatsApp Uji Coba Fitur Pendeteksi Pesan Hoaks
Copyright ©Oketekno

WhatsApp Web Terjadi Error

Oketekno – Dari berbagai macam platform telekomunikasi yang ada, WhatsApp menjadi layanan yang paling populer jika dibandingkan dengan lainnya. Memang sih platform ini tidak bisa aktif di beberapa perangkat sekaligus, akan tetapi dengan adanya dukungan di website, membuatnya lebih mudah untuk digunakan beraktifitas dengan perangkat desktop.

Namun tidak menutup kemungkinan kalau layanan tersebut juga mengalami error, seperti yang terjadi belum lama ini. Dimana para pengguna W.A Web telah mengalami kejadian error, sehingga mereka tidak bisa mengirim ataupun menerima file, gambar juga video.

Baca Juga: Standar Resolusi YouTube Alami Perubahan Lebih Awal

Seolah seperti tak ada jaringan, dimana para pengguna ketika mengirim ataupun mencoba mengunduh file yang sudah dikirimkan oleh pengguna lain, hanya akan berputar-putar saja. Padahal kalau digunakan untuk melakukan browsing tidak menjadi masalah, dan bisa termuat dengan lancar.

WhatsApp Web Error
Copyright ©Twitter

Banyak pengguna yang mengalami masalah seperti ini, dan mereka juga mengutarakan keluh kesahnya pada platform Twitter, dimana sosial media ini juga sering kali digunakan sebagai tempat keluh kesah ketika ada berbagai macam masalah di platform lainnya.

Baca Juga: Ini yang Buat Vivo Paling Sukses di Indonesia

Dan ketika dilakukan pemeriksaan pada situs downdetector, telah menunjukkan masih belum ada banyak aduan mengenai masalah gangguan pada platform WhatsApp ini, dikarenakan memang dampaknya masih belum dirasakan oleh banyak pengguna.

Itu disebabkan karena memang ini menjadi hari pertama sebagian besar instansi perusahaan telah libur menyambut hari raya idul fitri, sehingga mereka tidak terlalu aktif dalam menggunakan W.A Web, sehingga tidak banyak yang menyadari akan kejadian error tersebut.

Disamping itu, mereka juga banyak memanfaatkan layanan berkirim pesan saja ketika tidak lagi aktif dalam bekerja seperti itu. Sehingga masalah yang terjadi pada WhatsApp kali ini tidak begitu dirasakan oleh mereka yang selalu aktif dalam berkomunikasi di platform perpesanan yang berada di bawah naungan Facebook tersebut.

baca juga: Google Meet Kini Mulai Kejar Popularitas Zoom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.