Vivo Indonesia Janjikan Sesuatu yang Menarik Pada Tahun Ini

0
326
Vivo Y50 Rilis dengan Layar Lubang RAM 8GB
Copyright ©Gizmologi

Vivo Tawarkan Dua Hal Baru di Indonesia Tahun Ini

Oketekno – Hampir sama dengan Xiaomi, dimana Vivo Indonesia juga lebih sering dan berfokus untuk menawarkan perangkat kelas menengahnya. Y dan V series selalu menjadi andalannya di Tanah Air untuk berkompetisi sengit dengan para pesaingnya seperti OPPO dan Samsung.

Akan tetapi sepertinya bakal berbeda pada tahun ini, sama seperti pesaingnya yang sudah mulai menjajaki segmen premium juga dengan menawarkan Xiaomi Mi 10 kemarin. Vivo juga menjanjikan hal serupa, dimana pihaknya akan merilis Smartphone flagship pada tahun ini juga.

Baca Juga: Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

Informasi ini diungkap oleh Fachryansyah Farandy selaku Digital & PR Director, Vivo Mobile Indonesia sendiri. Akan tetapi dalam keterangannya melalui video conference lalu, tidak dijelaskan kapan tanggal main atau perilisan Smartphone flagship yang dimaksud itu.

Vivo X30 Pure
Vivo X30; Copyright©GSMArena

Dan tentu saja ini menjadi salah satu bagian strategi dari Vivo Indonesia untuk memperkuat posisinya sebagai yang paling populer di Indonesia. Dari data IDC yang dipublikasikan, pada kuartal pertama tahun 2020 kemarin, vendor asal China ini telah berhasil menguasai pasar 27,4 persen, dimana jumlah ini lebih tinggi daripada OPPO yang cuman ada 20 – 25 persen saja.

Baca Juga: Hasil Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra Lebih dari Sekedar Smartphone Biasa

Bukan cuman tanggal perilisannya saja yang masih misterius, akan tetapi nama produk dari HP Android Flagship yang akan dibawa ini juga masih belum diketahui. Sehingga sekarang hanya bisa menebak-nebak saja apakah perangkat premium yang akan dihadirkan di Tanah Air nantinya.

Ada dua kemungkinan, dimana membawa Vivo X30 atau X30 Pro, atau mungkin malah keduanya. Karena memang kedua perangkat ini menjadi ponsel premium terbaru dari Vivo yang hadir dengan layar Ultra O Screen, mirip seperti Vivo Y50 yang baru hadir di Indonesia.

Selain produk flagship, Vivo Indonesia juga akan menawarkan perangkat internet of things pertamanya di Tanah Air pada tahun 2020 ini. Dan itu sudah jelas yakni true wireless system (TWS). Akan tetapi tanggal perilisannya juga masih misterius sampai sekarang.

baca juga: MIUI 12 Global Dipastikan Mulai Bergulir Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.