Tri Indonesia Tawarkan Bonus Double Pulsa dan Sederet Bonus Lainnya

0
481
Bonus Tri Indonesia
Copyright ©detikInet

Beli Pulsa Tri Indonesia Tawarkan 2x Lipat Lebih Banyak

Oketekno – Sama seperti layanan operator telekomunikasi lainnya, dimana pada saat banyak kegiatan dilakukan di rumah aja, mereka mengalami peningkatan drastis dari segi trafik datanya. Tidak terkecuali operator seluler milik Hutchison, Tri Indonesia.

Banyak orang yang percaya terhadap kualitas jaringan dan penawaran kuota internet dari operator ini, sehingga peningkatan sebesar 40 kali lipat telah didapatkan olehnya. Dan sebagai penawaran menarik lainnya, menjelang lebaran ini ada promo menarik yang ditawarkan.

Baca Juga: MediaTek Resmi Rilis Chip Baru Untuk Smartphone 5G Kelas Menengah

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia telah mengatakan kalau pihaknya akan memberikan tambahan pilihan promo produk dan manfaat lainnya. Beberapa diantaranya yakni seperti voucher, cashback pulsa, hingga THR Puluhan juta.

Perdana Tri Indonesia
Copyright ©KompasTekno

Telah dihadirkan kartu perdana AlwaysOn dimana bisa memberikan kalian akses gratis ke aplikasi e-learning, Edmodo selama satu bulan penuh. Juga ada kartu perdana AlwasyOn yang bisa dinikmati hanya dengan harga mulai Rp 6.000 untuk kuota 1GB. Selain itu, ada juga cashback menarik yang ditawarkan berkat kerjasama Tri Indonesia dengan beberapa pihak.

Baca Juga: Dibongkar Total, Begini Jeroan Xiaomi Mi 10 di Indonesia

Misal seperti membeli pulsa minimum Rp 50.000,- melalui jaringan perbankan dengan metode mobile banking/ATM dan e-commerce, bisa dapatkan akses VIU Premium gratis selama 7 hari. Dan kalau membeli lewat Shopee, Tokopedia, DANA, Gojek, Bukalapak, GrabKios, Akulaku, Lazada, Blibli, atau LinkAja akan mendapatkan bonus tambahan 100 persen pulsa tambahan berlaku selama tiga hari.

Untuk promo cashback juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket KeepOn, dimana dengan membeli paket KeepOn + KlikFilm 5GB seharga Rp 29.000,- akan berksempatan dapat cashback pulsa Rp 100.000,-.

Selain itu, untuk aktivasi paket KeepOn + VIU 8,5GB senilai Rp 60.000,- berkesempatan dapat cashback pulsa Rp 50.000,- untuk 10 pemenang perminggunya dan ponsel Samsung Galaxy A80 hingga 31 Mei 2020 mendatang. Informasi lebih lengkap terkait promo dari Tri Indonesia bisa akses lewat link https://tri.co.id/Promo-Banking-10GB.

baca juga: Huawei Beneran Ditambah Sulit Oleh Pemerintah AS, Ini Buktinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.