Edisi Spesial PS4 Pro “The Last of Us Part II” Dijual Segera, Segini Harganya!

0
292
PS4 Pro Spesial
Copyright ©PlayStation Blog

PS4 Pro The Last of Us Part II Dijual Bulan Depan

Oketekno – Sama seperti perangkat lainnya, dimana bisa dijual bersama dengan paket spesial atas kerjasamanya dengan beberapa pihak. Baru-baru ini SONY juga mengumumkan terkait penjualan PS4 Pro edisi spesialnya bersama game yang sudah dinantikan sejak lama “The Last of Us Part II”.

Tidak akan menyediakan stok yang tak terbatas, SONY hanya akan membuat beberapa unit saja, dan perangkat tersebut juga akan hadir bersamaan dengan perilisan game The Last of Us Part II ini pada tanggal 19 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Huawei Beneran Ditambah Sulit Oleh Pemerintah AS, Ini Buktinya!

Dan untuk konsol PS4 ini sendiri nantinya akan menawarkan tampilan matte yang telah dilakukan modifikasi, dimana pada bagian atasnya telah dihiasi oleh pola desain tatto yang dimiliki oleh Ellie, sosok karakter utama yang ada dalam game.

DualShock 4 Tattot
Copyright ©PlayStation Blog

Bukan cuman ada di bagian game konsol saja, melainkan pada stik PS4 Pro juga akan memiliki tatto yang sama pada bagian pegangan kanannya. Dan pada bagian touchpad terdapat logo The Last of Us II, sehingga memiliki kesan yang lebih menarik tentunya.

Baca Juga: Dibongkar Total, Begini Jeroan Xiaomi Mi 10 di Indonesia

Kemudian juga dalam paket pembelian ini nanti akan disertakan copy fisik (Blu-ray) dari permainan terbaru tersebut, juga ada kode untuk mengklaim konten digital seperti dynamic theme yang nantinya bisa dipasang pada layar utama PlayStation 4 milik pengguna, avatar tokoh-tokoh game juga masih banyak lagi lainnya.

Tidak hadir di pasar luas pada gelombang awalnya, melainkan paket bundle PlayStation 4 Pro 1TB ini nantinya akan tersedia untuk pasar Amerika Serikat dan Kanada terlebih dahulu dengan harga USD 400 atau setara dengan Rp 6 jutaan. Tidak diketahui terkait ekspansi pasarnya, apakah sampai ke Indonesia juga atau tidak.

Akan tetapi yang jelas untuk stik DualShock 4 edisi The Last of Us II ini nantinya akan ditawarkan secara terpisah oleh SONY, dimana controller PS4 ini akan dibanderol seharga USD 65 atau sekitar Rp 1 jutaan. Bagaimana, cukup menarik bukan?

baca juga: MediaTek Resmi Rilis Chip Baru Untuk Smartphone 5G Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.