Belanja di E-commerce Ini Bisa Bebas Tanpa Kuota Internet

0
267
Belanja di E-commerce Ini Bisa Bebas Tanpa Kuota Internet
Copyright ©Motion Array

Tidak Perlu Khawatir Kuota Internet Berkurang Untuk Jelajah Hingga Unggah Foto Produk

Oketekno – Sebenarnya untuk mengakses platform e-commerce seperti ini membutuhkan kuota internet untuk memuat seluruh gambar, dan juga beberapa script yang bisa memperlancar proses jual beli penggunanya. Akan tetapi sekarang tidak lagi untuk Tokopedia, karena menawarkan akses bebas internet.

Untuk memberikan kenyamanan pengguna, sekarang pengguna bisa menikmati akses sepuasnya tanpa perlu khawatir kehabisan internet di tengah jalan. Para pengguna operator Telkomsel, XL Axiata, dan Hutchison Tri (3) bisa mengklaim kuota internet tersebut.

Baca Juga: MediaTek Resmi Rilis Chip Baru Untuk Smartphone 5G Kelas Menengah

Nantinya pengguna dari ketiga operator telekomunikasi lokal tersebut bisa mengakses berbagai macam kebutuhannya di tengah pandemi virus corona ini melalui Tokopedia tanpa harus mengkhawatirkan berkurangnya kuota utama mereka, terlebih selama Ramadhan kali ini.

Tokopedia Bebas Akses Internet
Copyright ©Istimewa

“Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadhan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung,” begitulah keterangan dari VP of Corporate Communications Tokopedia bernama Nuraini Razak.

Bukan cuman itu saja, nantinya pembeli juga bisa mendapatkan beberapa penawaran menarik seperti bebas ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Ini bisa membuat kegiatan belanja produk kesehatan dan produk pokok lainnya selama bulan suci ini lebih efisien.

Baca Juga: Terungkap Baterai Samsung Galaxy Note 20+ yang Ternyata Tidak Terlalu Besar

Selain untuk pembelian, mereka yang mengunggah berbagai macam foto produk untuk dijual juga bisa menikmati akses bebas kuota internet ini. Sehingga mereka bisa tetap produktif meski di tengah kesulitan ekonomi seperti sekarang ini.

“Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia,” terang Nuraini.

Dan untuk cara mengaksesnya sendiri sangatlah mudah, dimana kuota internet bebas akses untuk Tokopedia bisa didapatkan melalui redeem dari website masing-masing operator seluler. Atau mungkin lebih mudah bisa langsung melalui link tkp.me/bebaskuota.

baca juga: MIUI 12 Global Dipastikan Mulai Bergulir Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.