Build Terbaik Untuk Luo Yi di Mobile Legends Versi Lemon

0
285
Item OP Untuk Luo Yi yang Segera Hadir di Mobile Legends Secara Gratis
Copyright ©GAMEBROTT

Build Rekomendasi Luo Yi dari Mage Indonesia

Oketekno – Hampir semua pecinta game Mobile Legends di Indonesia tentu sudah pada mengetahui terkait kemampuan RRQ Lemon, karena ia memiliki skill untuk mengendalikan seluruh role hero dengan baik, apalagi kalau urusan Mage yang jelas-jelas menjadi andalannya selama ini.

Dan belum lama ini telah lahir hero baru dengan role Mage/ Support bernama Luo Yi, karena memiliki 5 skill aktif tentu akan sedikit merepotkan pastinya. Terlebih dengan mengkombinasikan antara yi dan yang bukan menjadi perkara mudah.

Baca Juga: 4 Penyebab Baterai HP Cepat Habis yang Harus Segera Diatasi

Disamping itu, role support juga seolah mengurangi tingkat magic damage yang diberikan. Kalau tidak mendapatkan build maksimal, jelas kalian tidak akan bisa memberikan ancaman serius terhadap lawan. Namun jangan khawatir, karena dalam pembahasan berikut akan dijelaskan build item apa saja yang dipakai untuk memberikan damage besar.

Luo Yi
Copyright ©GAMEBROTT

Untuk membuat serangannya lebih efektif dan efisien, direkomendasikan Luo Yi menggunakan build item Magic Shoes/ Demon Shoes, Ice Queen Wand, Calamity Reaper/ Enchanted Talisman, Holy Crystal, Glowing Wand, dan Blood Wings/ Immortality/ Athena’s Shield.

Dan sebagai battle spell yang direkomendasikan untuk hero Luo Yi dalam game Mobile Legends ini diantaranya yakni bisa Retribution untuk mempercepat farming, atau mungkin bisa juga pakai Flameshot untuk memberikan damage dan knock back ketika ada musuh yang mengejar, ataupun Aegis untuk proteksi diri bersama team ketika habis teleportasi ke kerumunan war yang terjadi.

Baca Juga: Ini yang Buat Vivo Paling Sukses di Indonesia

Seperti yang kita tahu bahwa skill Luo Yi ini cukup unik dan jelas berbeda daripada hero yang sudah ada sebelumnya. Dimana kemampuannya untuk melakukan flicker secara massal, membuat team bisa menggerebek musuh dengan mudah.

Sekedar tips rekomendasi untuk penggunaannya dalam game Mobile Legends, dimana 2 atau lebih hero berada di sekitar Luo Yi untuk siap teleportasi, sedangkan hero tank bisa buka map dan usahakan selalu berada dalam jangkauan teleport Luo Yi, sehingga kalau di gank bisa langsung segera memberikan bantuan.

baca juga: Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.