Aplikasi Kencan Online Populer Ini Tambah Fitur Keamanan Baru

0
257
Aplikasi Kencan Online
Copyright©Merdeka

Aplikasi Tinder Tambahkan Fitur Keamanan Baru

OKETEKNO – Sama seperti layanan sosial media, dimana untuk aplikasi kencan online seperti ini juga banyak memuat data privasi penggunanya, apalagi juga foto yang terpajang juga pada menarik. Dan untuk menjaganya, developer akan memberikan keamanan terbaiknya.

Seperti yang dilakukan oleh Tinder ini dimana pengguna di Indonesia sekarang bisa memanfaatkan fitur keamanan terbaru yang merupakan verifikasi foto dengan cara lakukan selfie. Fitur baru ini telah memanfaatkan teknologi canggih dimana bisa membandingkan pose foto yang diambil secara langsung dengan foto profilnya.

Baca Juga: Game Terbaru Harvest Moon Siap Rilis Tahun Ini

Untuk verifikasi foto ini diciptakan untuk meningkatkan sistem keamanan para pengguna Tinder. Dan caranya gampang, dimana memastikan keaslian profil juga meningkatkan kepercayaan terhadap profil pengguna aplikasi kencan online tersebut.

match
Copyright©Tinder

“Setiap hari, jutaan pengguna Tinder memberi kepercayaan kepada kami untuk mempertemukan mereka dengan orang baru. Merupakan dedikasi kami untuk membuat fitur keamanan yang inovatif dengan menggunakan teknologi terbaik di kelasnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna Tinder saat ini,” seperti itulah yang dikatakan oleh Elie Seidman selaku CEO of Tinder.

Baca Juga: Vivo Indonesia Janjikan Sesuatu yang Menarik Pada Tahun Ini

Dan untuk fitur tersebut mewakili langkah penting bagi aplikasi kencan online tersebut demi mewujudkan sistem keamanan lebih baik. Dan verifikasi foto ini nantinya juga bisa digunakan sebagai kepastian setiap match yang terjadi, bahwa itu benar-benar orang yang nyata tanpa rekayasa dalam profil.

Untuk melakukan verifikasi ini pengguna cukup membuka aplikasi Tinder dan klik gambar profil>> klik centang abu-abu pada nama/umur anda>> pilih verifikasi profil untuk memulai>> kalian bisa tiru pose dari foto yang ada melalui foto selfie>> konfirmasi selfie kalian kalau sudah sesuai dengan pose tersebut dan kirimkan untuk ditinjau.

Nantinya pengguna juga akan mendapatkan simbol centang biru yang membuktikan kalau pengguna aplikasi kencan online ini benar-benar nyata. Sehingga pengguna lain tidak ada rasa khawatir ketika mendapatkan match dengan kalian.

baca juga: Akhirnya Huawei Berkomentar Gini Juga Soal Aturan Pemerintah AS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.