Asyik! iPhone dan iPad Lawas Terima Pembaruan OS Lagi

0
455
iPhone Lawas
Copyright©AppleInsider

iPhone Lawas Masih Dapatkan Pembaruan iOS

OKETEKNO – Seperti yang sudah dilaporkan beberapa waktu lalu, dimana Apple tidak lagi memberikan dukungan update iOS terbaru terhadap perangkatnya yang lama. Akan tetapi itu bukan berarti iPhone dan iPad lawas sudah dibiarkan begitu saja.

Dikarenakan masih ada kemungkinan untuk mendapatkan sederet pembaruan sistem operasi yang sesuai dengan versinya. Entah itu menjadi yang terakhir atau kedepan masih ada beberapa dukungan tidak tau, yang terpenting masih ada beberapa pembaruan yang bakal dihadirkan oleh Apple.

Baca Juga: Akhirnya Huawei Berkomentar Gini Juga Soal Aturan Pemerintah AS

Seperti kejadian belum lama ini dimana setelah meluncurkan pembaruan untuk iOS 13.5, perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat ini juga menggulirkan pembaruan iOS 12.4.7 yang menargetkan beberapa perangkat Smartphone dan Tablet lama besutannya.

iOS 12.4.7
Copyright©YouTube

Beberapa diantaranya yakni seperti iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan juga iPod Touch generasi keenam. Sedangkan untuk perangkat Tablet yang mendapatkan pembaruan diantaranya yakni seperti iPad Air generasi pertama, iPad Mini 2 dan juga iPad Mini 3.

Baca Juga: Tri Indonesia Tawarkan Bonus Double Pulsa dan Sederet Bonus Lainnya

Dan para pengguna yang memiliki perangkat dimaksud seolah diwajibkan mendapatkan pembaruan ini, dikarenakan seperti yang sudah sewajarnya dilakukan oleh setiap vendor, bahwa dalam pembaruan OS ini akan membawa beberapa perubahan yang menguntungkan bagi pengguna, entah itu dari segi performa ataupun sistem keamanannya.

Akan tetapi dalam pembaruan iOS 12.4.7 ini tidak ada fitur baru yang ditawarkan, karena Apple jelas lebih terfokus pada iOS 13 series. Namun pembaruan ini terfokus pada sistem keamanan ponsel yang bisa melindungi pengguna dari ancaman serangan cyber di jagat maya.

Untuk melakukan pembaruan ini, pengguna cukup buka Settings>> General>> Software Update>> Download dan Install bila sudah muncul. Nantinya kalian perlu menunggu beberapa waktu hingga proses download dan pemasangan pada iPhone lawas kalian selesai, juga melakukan restart.

baca juga: Edisi Spesial PS4 Pro “The Last of Us Part II” Dijual Segera, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.