Honor Tawarkan Produk Baru Untuk Buat Pengguna Nyaman Di Rumah Aja

0
795
Copyright©Huawei

Honor Tawarkan Perangkat Baru Untuk Buat Nyaman di Rumah Aja

OKETEKNO – Sama seperti para pesaingnya, dimana Honor tidak cuman bersaing dalam bisnis Smartphone saja, melainkan juga perangkat wearable yang memungkinkan bermanfaat bagi masyarakat luas dalam kehidupan sehari-harinya.

Belum lama ini anak perusahaan Huawei tersebut telah meluncurkan sejumlah produk baru dari Laptop, Router, hingga vacuum cleaner. Untuk jajaran produk baru ini telah hadir dengan tema ‘All Scenario Smart Life Stategy’.

Baca Juga: Edisi Spesial PS4 Pro “The Last of Us Part II” Dijual Segera, Segini Harganya!

Honor telah mengandalkan Huawei HiLink untuk terkoneksi antara satu dengan yang lainnya, sehingga pengguna juga bisa lebih mudah untuk mengendalikan setiap perangkat pintar tersebut hanya dalam sebuah kendali saja.

Honor Choice
Copyright©Huawei

“Dengan teknologi kami, HONOR berkomitmen membawa pengalaman smart life tingkat lanjut ke pasar global dan membantu pengguna terus sehat secara fisik maupun mental. Perangkat-perangkat ini juga diharapkan dapat mempermudah masa-masa kerja dan belajar dari rumah,” seperti itulah yang disampaikan oleh George Zhao selaku Presiden HONOR.

Pertama yang baru dirilis ada Smart Vacuum Cleaner yang merupakan alat pembersih daya hisap kuat dengan teknologi mopping motor 100.000 rpm 350W, dan sistem pembersih dengan terilisasi ultraviolet guna mematikan bakteri, juga ada baterai yang bisa bertahan hingga 65 menit.

Baca Juga: Belanja di E-commerce Ini Bisa Bebas Tanpa Kuota Internet

Kemudian ada Air Multiplier dan Humidifier, dimana bisa sejukkan ruangan juga menjaga kelembapan ruangan, serta menjaga kebersihan udara. Kemudian ada juga perangkat kecil seperti lampu meja, sikat gigi elektrik, smart kettle, TWS Earbuds X1 (earbud wireless), SmartTV, dan lain sebagainya.

Bukan cuman Huawei saja yang meluncurkan perangkat Laptop MateBook, melainkan juga Honor merilis perangkat serupa bernama MagicBook dan ViewPad 6. Perangkat tersebut telah hadir dengan Intel Core i7-10510U dengan kartu grafis Nvidia GeForce MX350.

Kemudian ada juga Honor Router 3 yang mana ini memanfaatkan standar WiFi 6 terbaru dengan kecepatan maksimal 3000 Mbps, dan harga yang ditawarkan cuman RMB 219 atau sekitar Rp 450 ribuan saja. Terlebih, perangkat ini juga dijanjikan segera rilis di Indonesia juga.

baca juga: China Disebut Kurang Efektif Jika Balas Dendam Lewat Apple

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.