POCO M2 Pro Muncul dalam Sertifikasi

0
408
Copyright©newshizz

Ada Dua Sertifikasi Ungkap Kehadiran POCO M2 Pro

OKETEKNO – Bukan cuman ada satu model saja, melainkan POCO telah mengatakan kalau pihaknya tengah mempersiapkan beberapa perangkat Smartphone terbaru yang siap hadir di pasaran. Dimana salah satunya yakni POCO M2 Pro.

Sebelumnya dari XDA Developer disebutkan kalau Smartphone ini memiliki nomor kode M2003J6Cl dan memiliki kode nama “gram”. Dan bahkan sekarang ponsel dengan nomor model yang sama telah mendapatkan sertifikasi WiFi Alliance juga muncul dalam database Bluetooth SIG mengungkap beberapa spek yang akan dibawa.

Baca Juga: MediaTek Resmi Rilis Chip Baru Untuk Smartphone 5G Kelas Menengah

Berdasarkan yang muncul dalam sertifikasi ini diketahui kalau POCO M2 Pro nantinya akan hadir dengan menjalankan interface MIUI 11. Sedangkan sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 dan didukung oleh teknologi Bluetooth 5.0 dengan WiFi dual band (2.4 Ghz + 5Ghz).

POCO M2 Pro
Copyright©BEJAGADGET

Tidak banyak informasi yang terungkap dari kedua sertifikasi tersebut. Akan tetapi ada dugaan kalau POCO M2 Pro ini bisa jadi bakalan menjadi versi lain lagi dari Redmi Note 9 series. Informasi tersebut telah diperkuat dengan data dari Bluetooth SIG.

Baca Juga: Instagram Hadirkan Dua Fitur Penting di Indonesia

Dimana data untuk ponsel terbaru POCO ini berada dalam jajaran Smartphone Redmi Note 9 series lainnya, seperti Note 9S, Note 9 Pro, dan juga Note 9 Pro Max. Dan bahkan sebelumnya ada informasi mengungkap kalu kode nama gram ini telah muncul dalam sebuah source code dan firmware pada Smartphone Redmi Note 9 Pro.

Masih belum diketahui apakah M2 Pro ini hanya sekedar rebranded lagi dari sederet HP Redmi yang ada di pasaran, atau mungkin benar-benar hadir dalam sebuah perangkat baru yang sama seperti generasi pertamanya lalu, Pocophone F1.

Kalau memang sama lagi alias sekedar rebranded lagi, tentu penyebaran POCO M2 Pro tidak bisa luas, dikarenakan ponsel terbaru Redmi ini juga perlu beredar di pasar global juga untuk mendapatkan popularitasnya bersama induk perusahaan Xiaomi.

baca juga: Dibongkar Total, Begini Jeroan Xiaomi Mi 10 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.