Poster Vivo Y70S Muncul Ungkap Beberapa Spek Penting

0
503
Copyright©Harapan Rakyat

Vivo Y70S Bisa Jadi Segera Dirilis Juga

OKETEKNO – Bukan cuman Vivo X50 saja yang siap untuk dirilis pada tanggal 1 Juni 2020 mendatang, melainkan perangkat lain bernama Vivo Y70s juga dalam persiapan untuk dirilis dalam waktu dekat, itu ditandakan dengan poster yang diunggah langsung oleh Vivo.

Melalui akun sosial media resmi Weibo miliknya, ada dua poster yang diungkap dan diketahui kalau Smartphone ini nanti akan menawarkan lubang pada bagian layarnya untuk penyematan kamera selfie. Kalau dilihat, tampilannya tidak jauh berbeda jika dibanding Vivo Y30.

Baca Juga: Dibongkar Total, Begini Jeroan Xiaomi Mi 10 di Indonesia

Walaupun sudah terungkap seperti apakah penampilannya, akan tetapi berapa resolusi kamera depan yang tertanamkan itu masih menjadi misteri. Akan tetapi yang jelas, sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian samping seperti Redmi K30, membuat perangkat ini besar kemungkinannya akan menggunakan panel LCD saja.

Vivo Y70S
Copyright©Weibo

Kemudian di bagian belakang bakalan ada 3 kamera yang tertanamkan secara vertikal dengan kelengkapan LED Flash. Dan kabarnya, salah satu dari kamera tersebut bakalan hadir dengan resolusi sebesar 48MP.

Baca Juga: Huawei Beneran Ditambah Sulit Oleh Pemerintah AS, Ini Buktinya!

Dan masalah performa, Vivo Y70S disebut akan hadir dengan membawa chipset Exynos 880 buatan Samsung, dengan kombinasi memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Dan untuk chipset ini belum pernah digunakan oleh HP Android manapun, sehingga Y70S bisa jadi yang pertama menggunakannya.

Perlu diketahui bahwa chip Exynos 880 ini hampir setara dengan chip premium Samsung, Exynos 980 yang telah tertanamkan pada Vivo X30 dimana telah beredar luas di pasaran sebelumnya. Dan untuk kapasitas baterai yang tertanamkan sebesar 4.500 mAh, dimana akan dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat 18W juga.

Masih belum diketahui secara pasti spesifikasi yang lainnya, akan tetapi dengan kehadiran poster Vivo Y70S ini menandakan kalau Smartphone tersebut sudah tidak lama lagi dalam perilisannya. Untuk itu, nantikan perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: Sebenarnya Boleh Nggak Sih Pakai VPN Untuk Main PUBG Mobile?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.