Cara Masuk PUBG Mobile 0.19 Beta Untuk Rasakan Pembaruan Lebih Awal

0
584
Ikuti Event Outfit Design PUBG Mobile, Dijamin Dapat Hadiah Menarik!
Copyright ©Istimewa

Trik Mendaftarkan Diri Untuk Main PUBG Mobile Beta 19

OKETEKNO – Sudah menjadi hal wajar dimana layanan online selalu memiliki akses awal untuk dinikmati oleh beberapa pemain sebelum pada akhirnya resmi ditawarkan untuk publik. Tidak terkecuali untuk game populer PUBG Mobile ini juga, dimana membuka akses bagi para pemain yang ingin merasakan pembaruan lebih awal.

Tencent Games setelah merilis pembaruan untuk 0.18 lalu, tidak lama setelahnya langsung menggulirkan uji coba versi 0.19 Beta. Memang sih belum sepenuhnya dalam pembaruan ini, akan tetapi setidaknya secara garis besar seluruh fitur terbaru yang akan ditawarkan mendatang akan hadir dalam versi beta ini.

Baca Juga: Game Terbaru Harvest Moon Siap Rilis Tahun Ini

Bukan langsung begitu saja, pemain harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan akses PUBG Mobile 0.19 beta ini nantinya. Dan prosesnya sendiri sangatlah gampang, sehingga semua pemain berkesempatan mendapatkan uji coba tersebut.

PUBG Mobile 019 Beta
Copyright©PUBG Mobile India

Pertama pemain bisa mengakses link https://bit.ly/2Tuq4FZ untuk membuka portal pendaftarannya terlebih dahulu. Kemudian kalian bisa login menggunakan akun dan setelahnya baru akan diarahkan ke halaman survei.

Barulah kalian bisa mengisi survei dengan benar dan detail, sesuai dengan karakter ID PUBG Mobile kalian seperti Usia dan lain sebagainya. Setelah semuanya terisi dengan benar, kalian bisa klik tombol kirim, dan buka aplikasi game kalian.

Baca Juga: Huawei Beneran Ditambah Sulit Oleh Pemerintah AS, Ini Buktinya!

Setelah beberapa hari pengiriman pesan tersebut, besar kemungkinannya kalian akan mendapatkan pemberitahuan terkait konfirmasi untuk pemasangan aplikasi beta. Dan kalian bisa mengunduhnya melalui link yang khusus diberikan untuk masing-masing pemain tersebut.

“Rekrutmen pengujian beta PUBG Mobile 0.19.0 akan segera dimulai. Pemain yang tertarik mendaftar untuk pengujian beta ini dapat mengirimkan survei. GameExp adalah platform pengujian beta internal Tencent Games. Pelamar yang dipilih akan dihubungi oleh tim GameExp. Tautan unduhan beta akan segera tersedia untuk semua orang,” seperti itulah keterangan yang diberikan oleh Tencent Games.

baca juga: Sebenarnya Boleh Nggak Sih Pakai VPN Untuk Main PUBG Mobile?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.