Benedetta, Hero Assassin Baru di Mobile Legends dengan Skill Komplit

0
855
Benedetta Mobile Legends
Copyright©VY Gaming

Hero Assassin Baru Ini Punya Skill yang Komplit Banget

Oketekno – Bukan cuman ada Chong saja, melainkan kini sudah ada hero baru lainnya yang bernama Benedetta, dimana ia merupakan hero assassin yang bisa dikatakan memiliki skill komplit di Mobile Legends sebagai hero penculik.

Hero ini masih ada di Advanced Server dan kehadirannya tergolong baru, memang sih sudah disusul oleh khaleed sebagai seorang fighter, namun masih belum penuh kehadiran hero fighter tersebut. Berbeda dengan benedetta yang benar-benar sudah full versi, dimana animasi hingga deskripsi skill miliknya tercantum dengan jelas.

Baca Juga: Meski Pemula, Huawei Yakin OS Miliknya Mampu Tandingi Android dan iOS

Pertama kita bahas skill pasifnya terlebih dahulu, dimana hero assassin ini berbeda daripada yang lain, dikarenakan memiliki efek dash murni hanya dengan basic attack saja. Sehingga bisa melakukannya kapan saja, tanpa perlu cooldown. Benedetta cukup tahan basic attack selama beberapa waktu dan lepaskan, maka akan menyerang dengan sedikit melakukan dash.

Benedetta
Copyright©YouTube

Tentu ini menjadi lengkap banget sebagai hero assassin di Mobile Legends yang membutuhkan pergerakan cepat tanpa harus terhalang oleh musuh ketika hendak mencuri hero core. Namun, butuh beberapa waktu untuk bisa melakukan dash, dimana ada energi berbentuk pedang yang harus terisi penuh terlebih dahulu.

Sedangkan untuk skill 1 miliknya juga melakukan pergerakan lincah, dimana Benedetta akan membuka serangan berbentuk kipas ke arah depannya. Dan Benedetta akan meloncat ke belakang terlebih dahulu, kemudian kembali maju kedepan untuk memberikan serangan terhadap musuh yang ada di areanya, terlebih yang pas dengan hero akan mendapatkan damage lebih besar.

Baca Juga: Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

Kemudian untuk skill 2 ini yang paling bermanfaat, karena Benedetta akan bersiap melakukan dash ke arah tertentu dengan melakukan charge dalam waktu singkat, sebelum menusuk menuju arah tertentu. Dan pada saat melakukan charge ini, ia tidak akan mendapatkan 1x serangan apapun (hero, turret, lord, dan lainnya), sehingga ia seolah lebih kebal.

Tapi kalau dikeroyok ya tetap aja mungkin bisa mati dengan mudah. Namun setidaknya efek ini sedikit membantu ia untuk menculik musuh yang memberikan serangan terhadapnya, atau mungkin ketika ia mencoba kabur.

Terakhir untuk skill ultimate dari hero assassin di Mobile Legends ini memberikan serangan membabi buta dalam area. Mirip seperti skill 2 Hanzo saat mode devil, akan tetapi bentuknya mirip ultimate Hylos yang memanjang. Lebih jelasnya bisa lihat dalam video berikut.

baca juga: 7 Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Main Solo Rank, No. 4 Sering Diremehkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.