Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

0
717
Ling Mobile Legends Wallpaper
Copyright©UHDPaper

Hero yang Sering di Ban Pada Tier Atas

Oketekno – Kalau sudah memasuki tahapan Epic, tentu kalian akan menemukan sistem banned terhadap hero tertentu agar tidak bisa digunakan oleh team ataupun lawan. Dan ternyata di tier atas dalam game Mobile Legends malah cukup unik hero yang menjadi langganan ban ini.

Bukan hero-hero core yang sejatinya akan mengancam dalam permainan, melainkan hero lain bahkan ada support juga dimana itu akan membuat serangan kombo bakalan sia-sia, atau mungkin karena ngeselin. Berikut sederet hero yang menjadi langganan banned.

Baca Juga: 7 Hero Support Mobile Legends Terbaik Untuk Main Solo Rank, No. 4 Sering Diremehkan!

  1. Ling

Ling Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Sudah menjadi hal wajar kalau hero ini sering kali di banned, karena kalau sampai jatuh ke tangan pemain yang tepat maka bisa hancur hero core dalam team. Itu karena kemampuannya bisa bergerak bebas menuju belakang tanpa perlu melewati hero penebeng di baris depan.

Kemampuan hantunya yang bisa tembus tembok inilah yang menakutkan, juga didukung dengan serangan mematikannya, membuat musuh yang lemah seperti MM atau Mage bisa mati hanya dalam 2 – 4 kali serangan saja.

Baca Juga: Tips & Trik Pakai Lapu-Lapu, Golongan Fighter Paling Ditakuti di Mobile Legends

  1. Diggie

Diggie Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Hero kedua yang sering di ban pada tier atas malah Diggie, karena kebanyakan orang akan memanfaatkan efek CC sebagai pembantu kemenangan pada saat war. Dan kalau sampai ada Diggie, jelas itu akan kacau.

Sebab ultimate miliknya bisa menggagalkan seluruh efek CC pada team dan memberikan defense tambahan. Selain itu, efek pasifnya bisa tetap melakukan roaming untuk membuka map meski sudah mati sekalipun.

Baca Juga: Cobain Kombo Carmilla dan Cecilion di Magic Chess Mobile Legends, Gila Banget!

  1. Nana

Nana Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Berikutnya ada nana yang sudah jelas ngeselin karena ada molina yang selalu mengganggu pemain ketika hendak melakukan serangan. Sehingga kita tidak bisa menyerang, dan cuman bisa lari-larian saja, dan itu akan jadi sasaran empuk bagi musuh. Belum lagi efek pasifnya yang bisa kabur saat dirinya mau mati.

Baca Juga: Waspada Kalau Pakai Efek Recall Ini di Mobile Legends

  1. Cecilion

Cecilion Mobile Legends
Cecilion Mobile Legends; Copyright©GGWP

Sebagai seorang mage terkenal akan kekuatannya yang luar biasa, dan kalau permainan sampai tahap late game, kelar udah. Semakin banyak mana yang dimiliki, maka semakin besar juga kekuatan yang dimiliki oleh Cecilion.

Bukan cuman itu, range serangannya yang sangat jauh membuat pemain kerepotan untuk mendekatinya. Dan sepertinya cuman assassin yang bisa menghabisinya dengan cepat, itupun juga harus dengan serangan yang lincah.

Itulah keempat hero yang sering kali menjadi langganan banned di tier atas dalam game Mobile Legends. Kesempatan langka bisa mendapatkan hero tersebut dalam rank atas, karena memang dianggap paling ngeri.

baca juga: Revamp Gatotkaca, Bukan Lagi Sekedar Hero Tank di Mobile Legends?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.