MMORPG Keren ArcheAge Ini Siap Hadir di Indonesia

0
430
ArcheAge
Copyright ©MMOs

Game Petualangan Seru yang Siap Dimainkan di Indonesia

OKETEKNO – Bisa dibilang genre massively multiplayer online role-playering game (MMORPG) menjadi salah satu permainan yang keren banget untuk dimainkan, karena selain aksi, pemain juga bisa mengikuti cerita petualangan menarik yang ditawarkan, seperti dalam game ArcheAge ini misalnya.

Kabar baiknya, publisher game XLGAMES ini akan menghadirkannya di beberapa Negara Asia Tenggara, termasuk diantaranya Indonesia. Dikarenakan permainan ini sebelumnya sudah populer di Negara lain seperti Korea, Amerika, Eropa, Rusia, China, Jepang, dan juga Taiwan.

Baca Juga: Awakening of Dragon, Game Petualangan Jelmaan Naga yang Mengerikan

XLGAMES ini nantinya akan meluncurkannya secara langsung melalui Line Pod, yang merupakan platform game PC milik aplikasi Chat Line. Dan tentu saja kehadiran game berikut sudah dinantikan oleh banyak kalangan, ini bisa diketahui dari Fanpage Facebook ArcheAge SEA. Mereka mengaku sudah tidak sabar lagi menanti memainkan game tersebut.

Gameplay ArcheAge
Copyright ©MMOs

“Saya merasa sangat terhormat dapat memperkenalkan karakteristik yang unik dan kebebasan dalam bermain yang ditawarkan ArcheAge. Ini adalah layanan game pertama yang kami terbitkan sendiri secara internasional. Kami akan melakukan yang terbaik dalam mengoperasikan game, sehingga komunitas game di Asia Tenggara bisa menikmati dan memainkan ArcheAge dengan harga yang pantas dan mendapatkan bermacam hadiah,” seperti itulah keterangan dari Jake Song, CEO XLGAMES.

Baca Juga: Legacy of Destiny, Game Petualangan MMORPG Penuh Aksi

Dan bagi kalian yang berminat untuk memainkannya, bisa langsung melakukan Pra-registrasi di Line Pod mulai sekarang. Sedangkan perilisan game ArcheAge baru akan terjadi pada tanggal 11 Juni 2020 mendatang.

Bagi para pemain yang sudah berparitispasi dalam event ini nanti akan mendapatkan paket khusus yang berisi mount juga wing spesial untuk membantu perkembangan karakter. Dengan kehadirannya dalam berbagai macam bahasa (Thailand, Inggris, Indonesia), membuat pemain bisa lebih seru dan tertarik untuk menyelesaikan setiap misi yang ditawarkan. Bagaimana, apakah kalian juga tertarik untuk mencoba game tersebut?

baca juga: Top War: Battle Game, game Strategi yang Keren Parah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.