Tips Pendaratan Mulus Anti Too Soon di PUBG Mobile

0
459
Tips PUBG Mobile
Copyright ©fossbyte

Tips Lokasi Mendarat di PUBG Mobile

Oketekno – Untuk PUBG Mobile ini menjadi salah satu permainan First Person Shooter yang menawarkan konsep gameplay hampir mendekati dunia nyata. Dikarenakan memang berbagai macam peralatan dan sistem permainannya kurang lebih sama.

Meski tidak terlalu intim banget, akan tetapi teknik menggunakan parasut harus bisa maksimal, karena itu akan menentukan banget di awal permainan. Kalau pendaratan tidak bisa mulus, maka kalian bisa-bisa malah too soon, sehingga tidak dapat lanjut ke dalam game.

Baca Juga: Cara Masuk PUBG Mobile 0.19 Beta Untuk Rasakan Pembaruan Lebih Awal

Dan berikut ada beberapa tips yang bisa kalian terapkan untuk mendapatkan pendaratan yang mulus, sehingga bisa menang duel meski di awal. Tapi harus didukung dengan aim yang mantap juga, agar menang saat one on one.

Keluar dari Pesawat PUBG Mobile
Copyright ©Android Authority
  1. Tentukan Lokasi Terjun

Kalau secara team, pastikan kalian mendarat di titik yang tidak berkejauhan, paling tidak terbagi dua saja, sehingga masih bisa saling back-up. Terlebih kalau mendarat di tempat yang sudah pasti ramai seperti pecado, pochinki, Novo, paradise resort, villa, castle, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk penentuan titik terjun ini bisa diberikan tanda sejak kalian berkumpul di suatu tempat sebelum memasuki pesawat. Usahakan kalian juga sudah hafal setiap detail tempat tersebut, biar lebih paham harus kemana setelah mendarat.

Baca Juga: Tips Mengendalikan Recoil Senjata di PUBG Mobile yang Rekomendasi

  1. Arah Terjun

Jangan kalian tepat berada di atasnya dan baru terjun, atau menuju langsung ke titik pusatnya. Melainkan kalian menukik saja kebawah dan bergerak ke samping untuk menuju ke tempat yang sudah ditandai.

Jadi seperti membentuk sudut 45 derajat ketika terjun, dan itu lebih efektif serta bisa membuat kalian turun lebih cepat.

  1. Melompat di Jarak yang Tepat

Jangan sampai terlalu awal juga lambat, pastikan kalian sudah sekiranya membentuk sudut 45 derajat, langsung terjun saja. Namun kalau tempat jauh ya bisa menggunakan teknik biasa saja agar bisa sampai ke tempat tujuannya.

in top building
Copyright ©DuniaGames
  1. Usahakan di Bangunan Atas

Kalau bangunan bertingkat seperti di Pecado misalnya, kalian bisa langsung mendarat di apartemen paling atas, kemudian looting dengan cara kebawah. Itu akan lebih efektif, karena bisa langsung melihat view ke bawah dan kalau ada musuh bisa langsung shot.

Sedangkan di Arena juga demikian, kalian bisa langsung lewat atap atas saja, dimana itu akan membuka view lebih luas lagi. Terlebih dalam mode TPP, yang atas lebih diuntungkan dibanding yang dibawah.

Baca Juga: Kenali Setiap Fungsi dari Moncong Senjata di PUBG Mobile

  1. Perhatikan Sekitar

Dan sesaat sebelum pendaratan alias saat parasut terbuka, perhatikan betul kondisi sekitar dan tandai setiap musuh yang ada. Dikarenakan kalau kalian hafal musuh mendarat dimana, jelas akan lebih mudah menggrebeknya, atau kalian tidak bisa terculik lebih mudah karena aware pada spot tersebut.

Itulah beberapa tips pendaratan paling ampuh agar tidak terculi dengan mudah dalam game PUBG Mobile. Selamat bermain.

baca juga: 6 Fungsi Foregrip Ini Harus Diketahui Untuk Tentuin Gaya Main PUBG Mobile Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.