Realme Rilis Wearable Terbaru, Inovasi Apple Watch dengan Harga Murah

0
455
Jam Tangan Pintar
Copyright ©Firstpost

Realme Hadirkan Jam Tangan Pintar Mirip Apple Watch

Oketekno – Bukan terfokus pada bisnis Smartphone saja, dimana sekarang ini vendor Realme juga telah hadir pada pasar wearable dan juga perangkat elektronik lainnya untuk mendukung bisnisnya. Yang terbaru kali ini telah meluncurkan jam tangan pintar pesaing Apple Watch dengan harga jauh lebih murah.

Untuk gadget terbaru yang diluncurkan itu telah hadir dengan nama Realme Watch dan memang hadir persis seperti penampilan yang dimiliki oleh jam tangan pintar besutan Apple, dengan tepian yang sedikit membulat.

Baca Juga: 4 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan yang Nyaman Dipakai Seharian

Bagian layar menggunakan panel LCD, dengan luas 1,4 inci saja. Dan tidak ketinggalan juga perangkat ini telah dilengkapi dengan fitur pengontrol musik yang mana bisa berkombinasi dengan TWS Realme Buds, sehingga memberikan pengalaman audio yang memuaskan bagi pengguna.

Realme Watch
Copyright ©The Verge

Dan untuk Arloji pintar ini juga memungkinkan dipakai mengangkat telepon dan juga meneruskan notifikasi dari ponsel ke bagian layarnya. Sedangkan untuk masalah kapasitas baterai yang tertanam, diklaim pesaing Apple Watch dari Realme ini mampu bertahan  – 9 hari dalam mode normal, dan 20 hari dalam mode hemat daya.

Baca Juga: Ada 3 Aplikasi Google Baru Untuk Pengguna Berkebutuhan Khusus

Biasanya, saat dalam mode hemat daya untuk mendapatkan pengalaman penggunaan yang lebih lama seperti ini, maka perangkat akan mematikan koneksi Bluetooth dan juga GPS sehingga fungsi perangkat wearable ini akan menjadi jam tangan biasa saja.

Jadi, tidak ada fungsi canggih seperti perangkat pintar yang miliki, akan tetapi sebagai penunjuk waktu dan beberapa menu lainnya saja. sedangkan untuk fungsi dari Realme Watch ini sendiri juga kurang lebih sama seperti fitnes band yang sudah dirilis Realme sejak bulan Maret kemarin.

Sedangkan untuk masalah harga yang ditawarkan sendiri cuman sekitar 3.999 rupee atau sekitar Rp 590.000,- saja, dan baru akan tersedia 5 Juni 2020 mendatang. Jelas harga ini jauh berbeda ketimbang Apple Watch yang harga standarnya jutaan rupiah.

baca juga: Apple Hadirkan Pembaruan iOS 13.5 dengan Fitur COVID-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.