Realme X50 Pro Player dengan Spek Lebih Gahar Resmi Dirilis

0
595
Realme X50 Pro Player
Copyright ©GSMArena

Realme Rilis Ponsel Gaming yang Beringas

Oketekno – Tidak cuman perangkat mainstream saja, melainkan ada juga Realme X50 Pro Player yang baru saja diluncurkan oleh vendor asal China tersebut dengan perbekalan spesifikasi lebih menarik ketimbang versi reguler, sehingga performa yang dihasilkan juga demikian.

Memang sih tidak banyak yang berubah, akan tetapi Realme telah melakukan beberapa peningkatan di sektor tertentu, sehingga memanjakan para mobile gamers untuk menggunakan perangkat tersebut guna menyelesaikan setiap misi dalam game. Begitulah informasi yang dilansir dari GSMArena.

Baca Juga: Tak Lagi Perlu Nomor, Tambah Teman di WhatsApp Cuman Scan Aja Sudah Bisa Dicoba

Dan untuk layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED dengan luas 6,44 inci yang sudah didukung oleh refresh rate 90Hz serta kualitas HDR 10+. Memang tidak sama seperti ASUS ROG Phone 2 yang hadir dengan refresh rate 120Hz untuk manjakan gamers dengan maksimal, tapi sepertinya segitu juga sudah cukup memuaskan.

Realme X50 Pro Player Grey
Copyright ©Realme

Sedangkan masalah performa telah hadir dengan chip paling terbaru dan kuat dari Qualcomm, Snapdragon 865 dan didukung oleh kemampuan jaringan 5G. Untuk chipset ini telah didukung oleh RAM LPDDR5 terbaru persis seperti Samsung Galaxy S20 Ultra, dengan kapasitas 6GB/ 8GB/ 12GB.

Baca Juga: Mantap! Tim Gabungan Mahasiswa, Dosen, Polisi dan TNI Manado Sukses Bikin Game Shooter

Selain performa yang ganas, Smartphone Gaming terbaru dari Realme ini telah menawarkan fitur HyperBoost 3.0 yang memiliki kemampuan mengalokasi semua daya memori, chip dan baterai untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna. Sehingga saat bermain game, tidak ada notifikasi yang tidak perlu, aplikasi berjalan di latar belakang dan juga GPS dimatikan.

Disamping itu, pengguna juga bisa berpindah antar jaringan WiFi ke LTE atau 5G tanpa lag, sehingga pengguna tidak akan offline terlalu lama dari game. Dan sebagai pencegah cepat panas, Realme juga sudah membekalinya dengan fitur pendingin yang cukup mumpuni.

Kemudian untuk baterai yang tertanam berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan fast charging 65W. Lalu untuk harga Realme X50 Pro yang ditawarkan yakni mulai 2.699 Yuan atau setara Rp 5,6 juta hingga 3.299 Yuan atau sekitar Rp 6,8 juta saja.

baca juga: Poster Vivo Y70S Muncul Ungkap Beberapa Spek Penting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.