Muncul Penampakan Samsung Galaxy Note 20+ dengan Layar Luas

0
392
Samsung Galaxy Note 20 Plus
Copyright ©Onleaks dan Pigtou

Render Samsung Galaxy Note 20+ Mulai Terungkap

Oketekno – Tidak cuman perangkat reguler saja, melainkan beberapa bulan kedepan diberitakan kalau vendor asal Korea Selatan ini akan merilis perangkat premium terbarunya dalam beberapa versi, dengan Samsung Galaxy Note 20+ menjadi salah satunya.

Berbagai macam informasi terkait ponsel tersebut telah bertebaran luas di jagat maya, dan terbaru ini mengungkap mengenai tampilan yang menunjukkan layar juga kamera belakang Smartphone. Bocoran ini berasal dari pembocor gadget Steve Hemmerstoffer alias @OnLeaks.

Baca Juga: Asyik! iPhone dan iPad Lawas Terima Pembaruan OS Lagi

Ia telah merilis render desain Galaxy Note 20+ bersama Pigtou, dan dari render ini bisa diketahui kalau keduanya masih menggunakan model layar yang sama seperti Samsung Galaxy Note 10 series kemarin, yakni Inifnity-O untuk memuat kamera selfie.

Samsung Galaxy Note 20+
Copyright ©Onleaks dan Pigtou

Bukan cuman mengungkap desain saja, melainkan Hemmerstoffer ini juga mengatakan terkait panel display yang digunakan oleh Samsung Galaxy Note 20+, dimana akan memiliki luas lebih besar ketimbang pendahulunya, yakni 6,9 inci. Sehingga untuk body lebih tinggi sedikit, dengan ukuran 165 x 77.2 x 7.6mm.

Baca Juga: Meski Pemula, Huawei Yakin OS Miliknya Mampu Tandingi Android dan iOS

Dan untuk tepiannya sendiri kurang lebih sama seperti Samsung Galaxy S20 series, atau bahkan lebih kurang futuristik lantaran tidak menerapkan layar melengkung banget di bagian tepiannya. Body akan terbuat dari stainless steel dengan tombol volume juga power di bagian kanannya.

Sedangkan di bagian belakang terdapat lensa kamera berukuran besar, ada 3 sensor dengan ukuran sama dan satu sensor lainnya berukuran kecil di bagian samping, persis dibawah LED Flash. Lalu ada beberapa sensor lain seperti mikrofon kecil untuk melakukan perekaman video lebih mantap.

Tidak turut dijelaskan secara detail soal kemampuan kamera yang akan dibawa, akan tetapi rumor mengatakan kalau Samsung Galaxy Note 20+ ini akan hadir dengan lensa kamera utama 108MP. Dan akan didukung sensor ultra-wide dan periskop, namun tidak untuk zoom 100x layaknya di Samsung Galaxy S20 Ultra.

baca juga: POCO M2 Pro Muncul dalam Sertifikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.