Xiaomi Hadirkan Duo Smartphone 5G Murah Rp 3 Jutaan

0
675
Redmi 10X
Copyright ©Xiaomi

Redmi Tawarkan Duo Smartphone 5G Harga Murah

Oketekno – Untuk inovasi jaringan 5G sekarang ini telah menjadi yang paling baru dengan kecepatan lebih baik daripada koneksi LTE yang sudah ada sebelumnya. Dan beberapa vendor telah mulai aktif meluncurkan Smartphone 5G seperti ini, dan harganya pun bervarian.

Dimana Xiaomi yang terkenal akan harganya yang bersahabat belum lama ini telah resmi meluncurkan duo perangkatnya yang menawarkan harga sangat terjangkau. Yakni Redmi 10X dan Redmi 10X Pro dengan banderolan harga Rp 3 jutaan doang.

Baca Juga: 4 Smartphone Murah Rp 1 Jutaan yang Nyaman Dipakai Seharian

Keduanya telah hadir di China dengan membawa chipset MediaTek Dimensity 820 yang sudah mendukung koneksi 5G dengan frekuensi Sub-6 GHz dan kemampuan 5G+5G  dual SIM. Meski hadir di segmen harga terjangkau, akan tetapi performanya tidak bisa diragukan.

Duo Redmi 10X
Copyright ©Androidrules

Xiaomi telah mengklaim kalau chipset MediaTek Dimensity 820 yang tertanam pada duo Smartphone 5G murah ini telah memiliki kinerja yang tinggi. Pada aplikasi uji benchmark AnTuTu telah mendapatkan hasil sekitar 415.000 poin.

Baca Juga: Cara Masuk Advance Server Free Fire Untuk Update Lebih Cepat

Dimana angka ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan dengan chipset premium dari Qualcomm untuk tahun kemarin, yang tertanam pada Samsung Galaxy S10 series dengan skor 445.000 poin. Namun bisa dikatakan chip kelas menengah terbaru dari MediaTek ini juga lebih canggih, karena sudah menawarkan dukungan jaringan 5G juga.

Lantaran koneksi 5G, tentu saja perangkat akan membutuhkan banyak daya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna. Oleh karenanya, Redmi 10X Pro telah menawarkan baterai berkapasitas 4.520 mAh dengan dukungan fast charging 33W. Sedangkan model reguler hadir dengan kapasitas sama, namun dengan dukungan 22,5W.

Untuk kedua Smartphone 5G murah ini telah menawarkan layar sama, OLED 6,57 inci dengan dukungan pemindai sidik jari dalam layar. Pada bagian atasnya ada kamera selfie 16MP di model reguler, sedangkan ada kamera selfie 20MP pada model Pro.

baca juga: Benedetta, Hero Assassin Baru di Mobile Legends dengan Skill Komplit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.