Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Samsung Galaxy M11 di Indonesia

0
579
Rilis dengan Baterai Jumbo, Segini Harga Samsung Galaxy M21
Copyright ©AndroidCentral

Samsung Galaxy M11 Hadir dalam Flash Sale

Oketekno – Seperti biasa dimana pada tahun ini Samsung juga masih berkompetisi sengit di segmen pasar kelas menengah. Kemarin lalu telah hadir Galaxy M31 dan Galaxy M21 dengan perbekalan spesifikasi yang menarik di kelasnya, kali ini ada Samsung Galaxy M11 yang ditawarkan di segmen lebih rendah lagi.

Untuk sekarang, Galaxy M11 juga sudah mulai bisa dibeli di Lazada dalam flash sale dengan harga mulai Rp 1,9 juta. Dan perangkat ini juga masih belum tersedia setiap saat, oleh karenanya harus selalu update informasi yang ditawarkan oleh Lazada untuk mendapatkan perangkat tersebut.

Baca Juga: Benedetta, Hero Assassin Baru di Mobile Legends dengan Skill Komplit

Dan pada saat penjualan aslinya mendatang, alias saat flash sale sudah tidak ada lagi. Maka harga normal yang ditawarkan oleh Samsung yaitu Rp 2.099.000,-. Dengan budget tersebut, kalian sudah bisa mendapatkan HP Android dengan memori internal 3GB/ 32GB.

Harga Samsung Galaxy M11 Indonesia
Copyright ©Lazada

Sekilas tentang spesifikasi Samsung Galaxy M11, dimana ponsel ini menawarkan layar TFT dengan luas 6,4 inci beresolusi 1560 x 720 piksel, dengan lubang di bagian pojok kiri atas layarnya. Pada bagian ini ada lensa kamera beresolusi 8MP.

Baca Juga: Ada 3 Aplikasi Google Baru Untuk Pengguna Berkebutuhan Khusus

Kemudian di bagian belakangnya telah ada triple camera yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP ultra wide + 2MP depth sensor. Ketiganya tersusun vertikal di pojok kiri atasnya, dengan dukungan LED Flash persis di bagian samping. Dan ada fingerprint sensor fisik pada bagian punggung ponsel sebagai sistem keamanan perangkat.

Lalu untuk masalah performa telah mengandalkan chipset Snapdragon 450 yang didukung oleh memori internal RAM 3GB dan kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna masih diberikan opsi untuk memperluasnya dengan microSDXC.

Dan masalah daya bisa dikatakan sedikit lebih kecil daripada Samsung Galaxy M21, karena hanya sebesar 5.000 mAh saja. Dalam deskripsi menyebutkan kalau Samsung Galaxy M11 didukung oleh fast charging 15W, namun tetap harap bersabar ketika melakukan pengisian karena tetap butuh waktu cukup lama.

Link Pembelian: https://bit.ly/3ccpxzj

baca juga: Akhirnya Messenger Rooms Tiba di Instagram Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.