Vivo Y70s Rilis Perdana Pakai Chip 5G Terbaru Samsung, Harganya!

0
491
Vivo Y70s dirilis
Copyright ©NDTV

Vivo Y70s Dirilis dengan Chip Pertama dari Samsung

Oketekno – Beberapa waktu sebelumnya sudah diungkap kalau Samsung akan menawarkan chip terbaru berteknologi 5G namun dengan banderolan harga lebih terjangkau, dan ternyata bukan ponsel besutannya juga yang menggunakan pertama kali, melainkan Vivo Y70s yang berasal dari vendor lain.

Dan perusahaan asal China itu telah resmi meluncurkan Smartphone terbarunya ini dengan chipset Exynos 880 terbaru dengan jaringan 5G dari Samsung kemarin. Perangkat ini telah ditawarkan di segmen pasar kelas menengah dengan tetap mempertahankan performanya, sehingga bisa digunakan dengan lancar untuk kebutuhan gaming.

Baca Juga: Samsung Rilis Chipset 5G Baru Tandingan Snapdragon 765G

Vivo sendiri telah menawarkan perangkatnya ini dengan kombinasi antara Exynos 880 dengan dukungan memori internal RAM 6GB/ 8GB. Sedangkan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan seluas 128GB. Sehingga konsumen bisa dengan bebas memilih mau perangkat yang mana sebagai kebutuhan sehari-harinya.

Vivo Y70s
Copyright ©Vivo

Dan untuk layar yang digunakan yakni IPS LCD seluas 6,53 inci Full HD+ dengan lubang di pojok kiri atas layarnya, mirip seperti Vivo Z1 Pro. Pada bagian lubang tersebut ada lensa kamera selfie beresolusi 16MP yang menawarkan kemampuan perekaman 1080p.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Duo Smartphone 5G Murah Rp 3 Jutaan

Sedangkan di bagian belakangnya, Vivo Y70s ini menawarkan 3 kamera tersusun vertikal di pojok kiri atas panel belakang, dengan masing-masing resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor dan didukung oleh dual LED untuk memberikan pencahayaan lebih terang.

Baterai yang tertanamkan memiliki kapasitas 4.500 mAh dan sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W. Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 berlapis FunTouchOS 10. Dan kehadiran berbagai macam fitur menarik Vivo, bisa membantu para pengguna untuk menjelajahi perangkatnya dengan seru.

Kemudian untuk harga Vivo Y70s yang ditawarkan yakni senilai 1.998 yuan atau setara Rp 4,1 juta untuk model 6GB/ 128GB. Sedangkan model lebih tinggi hadir senilai 2.198 yuan atau setara Rp 4,5 juta. Masih belum ada informasi atau bocoran kehadiran perangkat ini di Indonesia.

baca juga: Realme X50 Pro Player dengan Spek Lebih Gahar Resmi Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.