Induk Rockstar Mulai Kasih Kode Kehadiran GTA 6

0
424
GTA 6
Copyright ©Cheers

Tanda Kehadiran GTA 6 Sudah Mulai Tercium

Oketekno – Seperti yang diketahui bahwa permainan Grand Thef Auto atau biasa dikenal dengan GTA series ini menjadi salah satu game petualangan paling epik dan diminati oleh banyak kalangan. Dan setelah kemarin berasal dari para fans, akhirnya kini induk Rockstar juga memberikan tanda kehadiran GTA 6.

Berdasarkan bocoran yang disampaikan oleh Take-Two selaku induk perusahaan Rockstar, game petualangan open world GTA VI ini nantinya akan hadir pada tahun 2023 mendatang. Informasi ini terungkap setelah dalam sebuah arsip 10-K SEC milik perusahaan merencanakan untuk menggelontorkan dana sebesar USD 89 juta untuk melakukan pemasaran selama 12 bulan dan berakhir pada tanggal 31 Maret 2024.

Baca Juga: Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

Jelas itu jumlah yang sangat besar cuman sekedar untuk promosi saja, agar sesuatu yang ditawarkan mendatang dan bisa dikatakan sesuatu yang baru bisa terkenal serta langsung diterima dengan baik oleh masyarakat luas. Kalau rencana itu berhasil, jelas perusahaan akan mendapatkan keuntungan yang berlipat atas penjualan produk ini.

GTA VI
Copyright ©Rockstar

Diberitakan juga kalau jumlah anggaran dari Take-Two ini juga tidak sama seperti tahun fiskal lainnya, diperkirakan kalau jumlah anggaran yang akan terjadi pada periode tahun 2023 – 2024 mendatang dua kali lebih besar jika dibandingkan dengan anggaran pemasaran bagi perusahaan pada tahun biasa.

Baca Juga: Sederet Smartphone Murah RAM 6GB Harga Rp 1 – 2 Jutaan Doang!

Sebagaimana yang disampaikan oleh analis Jeff Cohen dari perusahaan investasi Stephens, alasan perusahaan Take-Two ini memberikan target atau budget dalam jumlah besar tentu saja untuk memasarkan GTA 6 mendatang.

Berkat adanya biaya pemasaran yang melimpah, diharapkan tingkat popularitas yang didapatkan mendatang juga bisa lebih sukses jika dibandingkan dengan permainan sebelumnya, GTA V. Dengan biaya yang cukup, kehadirannya di pasar global bukan tidak mungkin bisa lancar dan dilakukan secara bersamaan.

Akan tetapi untuk sekarang ini masih belum bisa dipastikan, dikarenakan Take-Two ataupun pihak Rockstar masih belum menyebutkan secara gamblang terkait kehadiran game GTA 6 terbaru yang sudah dinantikan oleh banyak kalangan ini.

baca juga: MMORPG Keren ArcheAge Ini Siap Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.