Ada Tanda Kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 Dua Bulan Lagi

0
378
Samsung Galaxy Fold 2
Copyright ©YouTube

Muncul Bocoran Galaxy Fold 2 Ungkap Kehadiran di Bulan Agustus

Oketekno – Bukan cuman berbagai macam material yang akan digunakannya saja bocor ke publik, melainkan jadwal perilisannya juga demikian. Akan tetapi ini belum pasti, karena hanya sekedar spekulasi saja terkait jadwal rilis Samsung Galaxy Fold 2.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena, diketahui kalau Smartphone Layar Lipat baru Samsung ini nantinya akan hadir pada bulan Agustus 2020 mendatang, karena sekarang sudah mulai produksi massal.

Dan berdasarkan bocoran yang mengaku dari orang dalam, mengungkap kalau perangkat terbarunya ini nanti akan menggunakan panel Ultra Thin Glass (UTG) sebagaimana yang sudah digunakan oleh Samsung Galaxy Z Flip.

Baca Juga: Xiaomi Segera Hentikan Produksi Ponsel Jenis Ini

Walaupun demikian, ada juga beberapa bocoran yang mengungkap kalau Samsung tetap menggunakan cover plastik original (Polymade) sebagai opsi lainnya. Dan walaupun terkesan ringkih, akan tetapi panel ini katanya akan mendukung refresh rate 120Hz.

Galaxy Fold 2
Copyright ©GSMArena

Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, sempat diungkap kalau Samsung Galaxy Fold 2 bakalan hadir dengan harga lebih terjangkau, dikarenakan memang opsi penyimpanan yang ditawarkan lebih kecil, yaitu cuman 256GB saja. Atau dengan kata lain, hanya setengah dari kapasitas penyimpanan milik Samsung Galaxy Fold.

Baca Juga: Facebook Rilis Aplikasi Baru Lagi Bernama CatchUp, Apa Itu?

Kemudian berita lain menyebutkan kalau ponsel layar lipat terbaru dari Samsung ini nanti akan beredar dengan jumlah lebih banyak ketimbang generasi pertamanya, yakni berkisar 2,5 – 3 juta unit. Selain itu, dikatakan pula kalau Samsung juga masih belum tentu menerapkan konsep ponsel lipat tahan air juga pada model terbarunya.

Disamping itu ada berbagai macam bocoran lainnya seperti penerus Galaxy Fold ini akan membawa layar utama seluas 7,7 inci, sedikit lebih besar daripada sebelumnya yang cuman 7,3 inci saja. Kemudian untuk prediksi harga Samsung Galaxy Fold 2, ditawarkan senilai US$ 1500 atau setara Rp 22 jutaan.

baca juga: OPPO A92 dan 4 HP Lainnya Ini Masih Banjir Promo Setelah Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.