Jadwal Perilisan OPPO Reno 4 Resmi Diumumkan, 4 Hari Lagi!

0
425
OPPO Reno 4
Copyright ©GSMArena

OPPO Reno 4 Segera Meluncur ke Pasaran

Oketekno – Memang sih kalau kita ingat, untuk waktu OPPO Reno 3 sejak pertama kali dirilis di pasar global masih belum genap satu tahun. Akan tetapi sang vendor sudah penuh semangat untuk menawarkan generasi penerusnya, OPPO Reno 4.

Perangkat ini telah dipastikan untuk rilis pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang di China dalam dua mode, Reno4 dan Reno4 Pro. Perilisannya ini nanti akan diselenggarakan pukul 19.30 waktu setempat, dan setelahnya konsumen bisa membeli HP OPPO terbaru ini lewat e-commerce T-Mall langsung. Begitulah informasi dari GSMArena.

Baca Juga: Xiaomi Segera Hentikan Produksi Ponsel Jenis Ini

Beberapa pekan terakhir ini sudah banyak beredar informasi terkait OPPO Reno 4 ini dengan jelas. Seperti wujud nyata ponsel yang sudah beredar luas di sosial media Weibo, dimana dalam foto itu terlihat kalau OPPO akan menawarkan nuansa biru dan merah dalam Smartphone terbarunya.

OPPO Reno 4 Glow
Copyright ©GSMArena

Kemudian ada juga tulisan “Reno Glow” yang cukup besar di bagian belakangnya, persis seperti OPPO Reno 3 Classic Blue, namun tidak ada bagian yang tergaris penuh dari atas hingga bawah untuk melatar belakangi tulisan ini, alias tulisan Reno Glow ini menyatu dengan panel belakangnya.

Baca Juga: Inikah Pertanda Honor Mulai Hengkang dari Huawei?

Sedangkan untuk bocoran spesifikasi OPPO Reno 4, disebutkan kalau perangkat ini akan hadir dengan panel AMOLED 6,43 inci beresolusi FHD+ dan memiliki punch hole berbentuk pil untuk memuat dual kamera selfie 32MP + 2MP. Dan untuk kamera belakangnya cuman ada tiga, yakni 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor.

Masalah performa kurang lebih sama seperti OPPO Find X2 Lite, menggunakan chipset Snapdragon 765G dan sudah didukung oleh teknologi jaringan 5G. Kemudian soal kapasitas baterai masih belum terungkap jelas, namun dikatakan kalau ponsel ini bakal didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 65W.

OPPO Reno 4 series ini nanti jelas akan menjalankan sistem operasi Android 10 berlapis ColorOS 7.1 terbaru. Untuk mengetahui lebih jelas, termasuk harga yang akan ditawarkan bisa nantikan perilisannya 4 hari lagi.

baca juga: Vivo Y70s Rilis Perdana Pakai Chip 5G Terbaru Samsung, Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.