iPhone 12 Aja Belum Rilis, Sudah Muncul Bocoran Kamera iPhone 13

0
307
iPhone 12 Bakalan Ikuti Trend Layar 120Hz
Copyright ©KompasTekno

Muncul Bocoran iPhone 13 Mengungkap Kameranya

Oketekno – Untuk kehadirna perangkat baru dari Apple sudah dinantikan oleh banyak kalangan. Meski sudah tutup mulut, akan tetapi berbagai macam bocoran terkait iPhone 12 sudah beredar luas di jagat maya. Bahkan iPhone 13 yang akan menjadi generasi penerusnya lagi sudah muncul dalam bocoran.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari MacRumors, disebutkan oleh Fudge yang merupakan salah seorang pembocor gadget telah mengungkap sesuatu tentang kamera generasi penerus iPhone 12 tersebut. Dikatakan kalau perangkat ini akan rilis pada tahun 2021 mendatang.

Baca Juga: Realme X3 SuperZoom Rilis dengan Kemampuan Zoom Hingga 60X

Dari gambaran desain sederhananya itu, bisa diketahui kalau iPhone 13 ini nantinya akan hadir dalam 4 kamera belakang. Bukan cuman mengungkap soal desain kameranya saja, melainkan Fudge memberikan beberapa keterangan terkait fitur yang akan ditawarkan oleh setiap sensor kamera itu.

iPhone 13
Copyright ©Twitter

Dimana untuk lensa pertama akan hadir dengan resolusi 64MP dan memiliki kemampuan 1x optical zoom dan 5x digital zoom. Kemudian lensa kedua merupakan telephoto 40MP dengan 3-5x optical zoom dan 15-20x digital zoom, dan didukung oleh kedua lensa kamera lain anamorphic 64MP untuk video berasio 2,1:1 dan ultra wide 40MP dengan optical reverse zoom.

Baca Juga: Facebook Tawarkan Fitur Baru di Messenger Untuk Scammer

Bukan cuman itu saja, melainkan ada juga dukungan sensor LiDAR 4.0 untuk mempertajam kualitas jepretan atau perekaman video. Akan tetapi bocoran berikut masih belum bisa dipercaya sepenuhnya, karena merupakan bocoran sangat awal dan jelas Apple akan merancang terlebih dahulu terkait produk terbarunya ini.

Pasalnya ada beberapa hal yang perlu dilakukan analisa terlebih dahulu dari iPhone 12 yang akan dihadirkan di pasar mendatang. Mungkin Apple baru akan mendapatkan referensi dan gambaran yang lebih jelas terkait kemampuan seperti apa yang hendak ditawarkan di ponsel berikutnya.

Untuk teknologi LiDAR ini sendiri sudah ada di iPad paling baru, dan kehadirannya di Smartphone masih belum bisa dipastikan apakah sudah ada sejak di iPhone 12 mendatang atau mungkin malah mundur lagi dan baru hadir di iPhone 13.

baca juga: Xiaomi Hadirkan Duo Smartphone 5G Murah Rp 3 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.