Beberapa Hal Baru di PUBG Mobile Beta, Senjata Hingga Map Baru Berdatangan!

0
314
Ada Fitur Brother in Arms di PUBG Mobile, Apa Itu
Copyright ©Bisnis

Update PUBG Mobile Beta Tawarkan Map dan Senjata Baru

Oketekno – Ada beberapa game battle royale yang populer di Indonesia dan bahkan sudah mengharukan nama bangsa Indonesia ke kancah internasional. Salah satu diantaranya yakni PUBG Mobile dimana kini tengah menjadi buah bibir masyarakat luas.

Dan seperti biasa dimana para pemain bisa mencoba merasakan pembaruan lebih awal melalui versi beta yang ditawarkan oleh Tencent. Dalam update terbaru kemarin, ada beberapa hal menarik yang ditawarkan, seperti map Fourex misalnya.

Baca Juga: Dapatkan Respon Positif, YouTube Hadirkan Fitur Baru Ini di Seluruh Layanannya

Untuk peta ini menawarkan perpaduan antara hutan-hutan yang persis dengan Sanhok akan tetapi ada perkotaan dan juga dilengkapi jalan yang menarik seperti di Erangel, kemudian ada wilayah yang tertutup oleh salju layaknya di map Vikendi.

New Map
Copyright ©YouTube

Dengan adanya berbagai macam kombinasi tersebut tentu saja para pemain bisa lebih puas dan seru menikmati permainan. Karena selain suasana baru, pemain PUBG Mobile juga harus memikirkan strategi baru untuk mendapatkan WWCD dalam map tersebut.

Selain itu ada juga dua senjata baru yang bisa digunakan oleh pemain. Untuk senjata pertama bernama P90 persis yang ada dalam game COD Mobile. Ini merupakan senjata SMG yang bisa muat hingga 50 peluru 90mm, dan memiliki pengendalian kurang lebih sama seperti Uzi, hanya saja sedikit lebih berat control aim-nya.

Baca Juga: Keren, 3 Fitur Menarik Ini Cuman Ada di Aplikasi WhatsApp Versi iOS

Kemudian senjata berikutnya ada SPAS12 dimana ini merupakan shotgun dengan peluru 12 gauge. Dan tentu saja tipe shotgun memiliki range pendek namun sangat mematikan, sehingga cocok untuk rusher saja. Senjata ini lebih mantap daripada S1686, karena dengan peluru lebih banyak dan tekanan lebih mematikan.

Kurang lebih itulah beberapa pembaruan yang ditawarkan dalam PUBG Mobile Beta terbaru, dimana mungkin kalian bisa mencoba mendapatkannya. Akan tetapi perlu diketahui bahwa versi beta ini memang eksklusif (tidak semua pemain bisa), namun masih belum stabil karena memang dalam tahap pengembangan, beda dengan versi publik.

baca juga: OPPO A92 dan 4 HP Lainnya Ini Masih Banjir Promo Setelah Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.