Spesifikasi Vivo X50 Pro, Smartphone Pertama dengan Gimbal di Kamera

0
316
Spesifikasi Vivo X50 Pro
Copyright ©PhoneArena

Vivo X50 Pro Tawarkan Kamera Selfie di Lubang Layar

Oketekno – Sedikit lebih cepat daripada bocoran awal yang disampaikan, Vivo X50 Pro sudah resmi dirilis kemarin hadir sebagai ponsel pertama dengan kelengkapan gimbal pada bagian kameranya. Perangkat ini hadir bersama dengan kedua saudaranya, reguler dan X50 Pro+.

Untuk kamera belakangnya sekilas nampak seperti Samsung Galaxy S20 Ultra bentuknya, akan tetapi kemampuan sensor kamera yang tertanamkan juga fiturnya jelas tidak sama. Kamera utamanya memiliki resolusi 48MP (SONY IMX598) yang dilengkapi dengan sensor micro gimbal.

Baca Juga: Keren, 3 Fitur Menarik Ini Cuman Ada di Aplikasi WhatsApp Versi iOS

Dengan adanya sensor gimbal (penyeimbang) ini, perangkat bisa digunakan untuk mengambil gambar ataupun merekam video dengan lebih stabil lagi, meski dalam ruangan minim cahaya sekalipun. Jadi, kalian tetap bisa merekam video dengan jelas hampir tanpa goncangan meski tengah berlari sekalipun.

Vivo X50 Pro
Copyright ©GSMArena

Vivo X50 Pro telah didukung oleh ketiga sensor lain yang memiliki resolusi 13MP portrait + 8MP periskop dengan zoom optik 5x + 8MP ultra wide. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 32MP, tertanamkan pada bagian lubang di pojok kiri atas layar ponsel.

Baca Juga: Dapatkan Respon Positif, YouTube Hadirkan Fitur Baru Ini di Seluruh Layanannya

Untuk layarnya sendiri menggunakan panel AMOLED seluas 6,56 inci, dan tidak disebutkan apakah layarnya ini memiliki dukungan refresh rate tinggi seperti Samsung Galaxy S20 series atau tidak. Sehingga pengguna bisa menonton video atau bermain game dengan visual yang lebih smooth.

Akan tetapi yang jelas, Vivo menawarkan Smartphone terbarunya ini dengan chipset kelas menengah, Snapdragon 765G dan berkombinasi dengan memori internal 8GB/ 128GB dan 8GB/ 256GB. Kalau melihat spesifikasinya seperti ini bisa dikatakan tidak berbeda jika dibandingkan dengan Realme X50.

Kemudian masalah daya, dimana Vivo X50 Pro ini telah menawarkan baterai berkapasitas 4.315 mAh dimana sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 35W. Dengan demikian, pengguna tidak perlu menunggu lama saat melakukan isi daya ponsel. Untuk soal harga bisa simak pada link ini.

baca juga: Ada Tanda Kehadiran Samsung Galaxy Fold 2 Dua Bulan Lagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.