Masih Asli, Tapi iPhone XR Baru Model Ini Harganya Lebih Murah

0
403
Harga iPhone XR Turun
Copyright©9to5mac

iPhone XR Refurbished Mulai Dijual

Oketekno – Bersamaan dengan iPhone XS series beberapa tahun kemarin, Apple menawarkan sesuatu yang menarik melalui produk terbarunya bernama iPhone XR. Dikarenakan perangkat tersebut hadir dengan banderolan harga lebih terjangkau daripada biasanya, namun tetap hadir dengan performa yang mantap.

Setelah rilis perdana tahun 2018 kemarin, Apple telah memangkas harga iPhone murah tersebut sehingga menjadi 600 USD atau sekitar Rp 8,8 juta saja kemarin. Akan tetapi sekarang ada model yang lebih murah lagi, sehingga dapat menjadi alternatif bagi kalian yang ingin meminangnya.

Baca Juga: Waspada! Cuman Karena Pasang Wallpaper Ini Bisa Buat HP Android Langsung Hang

Perangkat yang dimaksud adalah iPhone XR model rekondisi alias refurbished. Dimana ini masih asli, karena perangkat yang awalnya ada masalah diurus oleh pihak Apple sendiri untuk dibenahi, dan dikirim ke pasaran ulang dalam kemasan dan keadaan seperti baru semuanya.

iPhone XR Orange
Copyright ©ZDNet

Apple sendiri telah menawarkan dengan harga lebih terjangkau daripada model normal, dimana iPhone XR refurbished ini cuman ditawarkan senilai 500 USD atau sekitar Rp 7,3 jutaan doang dengan penyimpanan internal 64GB.

Baca Juga: Lagi Diskon! Nih Harga Sekarang Duo HP OPPO Populer di Indonesia

Sedangkan untuk model lebih tinggi dengan ROM 128GB dibanderol 540 USD atau sekitar Rp 7,9 juta, dan model tertinggi dengan ROM 256GB dijual senilai 630 USD atau setara Rp 9,2 jutaan. iPhone ini sudah mulai dijual secara resmi di Apple.com khusus Amerika Serikat tentunya.

Namun untuk sekarang ini sepertinya sudah kurang worth it, dikarenakan sudah ada iPhone SE 2020 terbaru yang ditawarkan senilai 400 USD atau sekitar Rp 5,8 juta saja. Memang sih kalau dari segi layar lebih kecil, karena dibawah 6 inci.

Akan tetapi kalau masalah performa bisa dikatakan jauh lebih tinggi ketimbang iPhone XR. Sebab iPhone SE terbaru ini hadir membawa chipset yang sama seperti model premium terbaru, iPhone 11 series. Lebih jelasnya, mungkin bisa simak pembahasan pada link berikut.

baca juga: Ini Tanda Kuat iPhone SE 2020 Segera Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.