Catat! Xiaomi Pastikan Jadwal Rilis Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

0
477
Redmi Note 9 Akhirnya Resmi Dirilis, Segini Harganya!
Copyright ©PhoneArena

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro Dipastikan Rilis 9 Juni Mendatang

Oketekno – Setelah dinanti-nanti, pada akhirnya Redmi Note 9 series telah dipastikan jadwal perilisannya di Indonesia. Dikarenakan kondisi yang memang masih belum stabil, membuat Xiaomi Indonesia terpaksa menggelar acara perilisannya ini melalui saran live streaming kembali.

Sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Xiaomi sendiri melalui akun sosial media miliknya, salah satunya Instagram dengan nama akun @xiaomi.Indonesia, telah menjelaskan kalau kedua Smartphone murah terbarunya ini nanti akan rilis pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Lagi Diskon! Nih Harga Sekarang Duo HP OPPO Populer di Indonesia

Meski saudara yang akan rilis di waktu bersamaan, spesifikasinya bisa dikatakan cukup jauh berbeda dimana untuk Redmi Note 9 hanya menggunakan chipset MediaTek Helio G85, dan memiliki kamera utama beresolusi 48MP.

Redmi Note 9 Indonesia
Copyright ©Instagram

Sedangkan untuk sang kakak, Redmi Note 9 Pro hadir dengan performa yang lebih familiar di ponsel kelas menengah, yakni Snapdragon 720G dengan dukungan memori internal RAM 6GB. Untuk lensa kamera utama yang tertanamkan memiliki resolusi 64MP.

Baca Juga: Waspada! Cuman Karena Pasang Wallpaper Ini Bisa Buat HP Android Langsung Hang

Begitu juga dengan masalah ukuran layar yang lebih besar, yakni 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Sang adik alias versi reguler cuman menawarkan layar seluas 6,53 inci saja. Akan tetapi masih dengan model sama, lubang tepat di tengah layar sebagai tempat kamera selfie, juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 sebagai perlindungan layar juga body belakangnya.

Dan masalah daya, memang kedua HP Redmi terbaru ini membawa kapasitas baterai 5.020 mAh. Akan tetapi model Pro menawarkan teknologi pengisian daya lebih cepat, 30W. Sedangkan model reguler cuman menawarkan kemampuan fast charging 18W saja.

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro nanti bakal hadir dengan slogan #parajawara pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang pukul 13.00 WIB lewat link www.bit.ly/parajawara. Masih belum diketahui harganya, akan tetapi di pasar global, ponsel ini dibanderol mulai Rp 2 jutaan.

baca juga: Keren, 3 Fitur Menarik Ini Cuman Ada di Aplikasi WhatsApp Versi iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.