Revamp Alucard Mobile Legends, Damage Nerf Tapi Ultimate Makin Ngeri

0
769
Alucard Mobile Legends
Copyright ©UHDWallpaper

Efek Pasif Alucard yang Lebih Ngeri

Oketekno – Sudah banyak hero lawas di Mobile Legends yang telah mendapatkan revamp dari Moonton, sehingga para pemain tetap bisa menggunakan hero tersebut untuk melawan sederet hero baru dengan kemampuan yang lebih mengerikan, dan efek CC lebih menarik.

Setelah kemarin ada Layla yang sudah dalam tahap persiapan revamp untuk hadir di original server, kali ini giliran Alucard yang mendapatkan perbaikan juga. Memang sih sebelumnya dikatakan kalau Alucard mendapatkan penurunan damage dari setiap skill miliknya, mulai dari 1, 2 dan juga ultimate.

Baca Juga: Cara Menggunakan Alucard di Mobile Legends, Hero dengan Darah Unlimited

Akan tetapi ternyata bisa dibilang kalau pembaruan Alucard ini juga ke arah buff alias peningkatan. Dikarenakan untuk efek pasifnya telah ditingkatkan, dimana yang awalnya ditingkatkan ke 1.2, kini menjadi 1.5 kali, sehingga lebih GG lagi.

Alucard
Copyright ©Oketekno

Meski begitu, Alucard tetap saja kurang worth it untuk melakukan farming ketika tanpa menggunakan item farming. Namun sebagai pro player atau mungkin kalian yang sudah paham terkait penggunaan item dalam game Mobile Legends ini, pembaruan Alucard ini bisa dibilang lebih mengerikan.

Selain itu untuk masalah skill ultimate, dimana sekarang pemain juga bisa menggunakannya dengan lebih mudah lagi. Itu dikarenakan kalian tidak perlu lagi harus menargetkan musuh, melainkan bisa langsung mengeluarkan ultimate begitu saja.

Baca Juga: Unik! Ini 4 Hero Langganan Banned di Rank Atas Mobile Legends

Semakin banyak musuh yang ada di sekitarannya, maka damage dan juga spell vamp dari Alucard akan lebih deras lagi. Meski sebenarnya masih cukup kalah jika dibandingkan dengan Luo Zhong yang merupakan hero baru, dan masih belum pernah hadir dalam original server. Kemungkinan tidak lama lagi kehadirannya.

Pada intinya pembaruan hero Alucard dalam game Mobile Legends ini tidak begitu berasa, karena penyesuaian dari segi damage penyeimbangan saja. Sehingga kalau penggunaan itemnya tepat, malahan bisa lebih ngeri daripada sebelumnya. Untuk lebih jelasnya bisa simak dalam video berikut.

baca juga: Benedetta, Hero Assassin Baru di Mobile Legends dengan Skill Komplit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.