Hindari Kebosanan, COD Mobile Siapkan Map Battle Royale Terbaru

0
252
COD Mobile
Copyright ©Esportku

Siapkan Kemampuan Kalian dalam Map Baru COD Mobile

Oketekno – Di awal kehadirannya, memang permainan COD Mobile langsung melejit populer banget, dan bersaing dengan rentetan game tembak-tembakan lain yang sudah populer sebelumnya, seperti PUBG Mobile dan juga Free Fire.

Namun sayang, untuk permainan berikut bisa dikatakan masih belum memuaskan, terlebih dalam mode Battle Royale. Hal itu dikarenakan memang map yang ditawarkan masih belum ada variannya, alias cuman ada satu saja.

Baca Juga: Game Untuk PS5 Tidak Akan Bisa Dimainkan di PS4?

Berbeda dengan PUBG Mobile dimana kini sudah memiliki 4 map Battle Royale yang menawarkan banyak kota menarik. Akan tetapi berbeda dengan mode arcade yang mana Map lebih bervarian COD Mobile, karena memang itulah map yang diperuntukkan untuk pertandingan alias turnamen.

Map Baru COD Mobile
Copyright ©Twitter; Source: https://twitter.com/PlayCODMobile/status/1266761286697787397

Dan setelah sekian lama, pada akhirnya kini ada kedatangan map baru lagi untuk mode Battle Royale dalam game COD Mobile. Sehingga para pemain yang mungkin suka dengan mode tersebut, bisa sedikit mengobati rasa kebosanan saat memainkannya.

Baca Juga: Game Petualangan Super Keren Cyberpunk 2077 Hadir di Indonesia

Pada map baru ini ada beberapa kota yang siap digunakan untuk para pemain bertarung, diantaranya yakni Downtown, Black Market, Sanitarium, Frigid Wetland, Ski Town, dan juga Heat. Tidak disebutkan kapan perilisan map baru ini, akan tetapi lewat akun Twitter resminya @PlayCODMobile, dikatakan kalau map ini akan hadir dalam pembaruan di pekan ini.

Tentu saja dengan kehadiran map baru berikut, para pemain bisa mendapatkan pengalaman barunya. Akan tetapi jelas harus mendapatkan eksplorasi baru lagi, untuk mengenali setiap sudut peta baru ini sehingga membuat pemain bisa memenangkan duel setiap kali bertemu dengan musuh.

Bukan cuman kehadiran map baru saja, melainkan dalam pembaruan berikutnya di COD Mobile ini juga akan mendapatkan season baru 7. Bagi kalian yang mungkin sudah pada penasaran, bisa nantikan pembaruan dalam game berikutnya lewat Google Play Store ataupun App Store. Selamat bermain.

baca juga: Bahaya! Kode Voucher Game Abal-Abal Bisa Ambil Alih Akun WhatsApp Kalian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.