Sudah Bisa Dibeli, Berikut Harga Samsung Galaxy A11 di Indonesia

0
615
Samsung Galaxy A11
Copyright ©Teknologi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A11

Oketekno – Tidak ingin ketinggalan dengan para pesaingnya, Samsung kemarin juga telah memulai penjualan ponsel terbaru entry level bernama Samsung Galaxy A11 di Indonesia. Dengan perbekalan spesifikasi menarik dan model kekinian, perangkat ini dibanderol seharga Rp 2.099.000,-.

Akan tetapi bagi konsumen yang berminat untuk meminang ponsel ini sejak kemarin hingga 7 Juni 2020 mendatang, maka akan mendapatkan harga spesial Rp 1.999.000,- saja. Bisa disebut Smartphone murah, apa saja yang bisa didapatkan dengan harga segitu?

Baca Juga: Vivo X50 Hadir dalam 3 Model, Smartphone dengan Gimbal Pertama Harga Terjangkau

Bisa dikatakan untuk Galaxy A11 ini kurang lebih sama persis dengan Samsung Galaxy M11 yang sudah lebih awal hadir di Indonesia, hanya saja untuk kapasitas baterai yang tertanamkan ini tidak lebih besar. Hanya ada 4.000 mAh baterai tertanamkan dengan dukungan pengisian daya cepat 15W.

Samsung Galaxy A11 Tiba-Tiba Langsung Dirilis
Copyright ©SamsungMobilePress

Kemudian untuk masalah layar menggunakan panel PLS dengan luas 6,4 inci beresolusi HD+. Dan di bagian pojok kiri atasnya menyerupai Vivo Z1 Pro, dimana terdapat lubang sebagai tempat kamera selfie beresolusi 8MP. Sedangkan ketiga kamera belakang yang tertanamkan ini masing-masing beresolusi 13MP + 5MP ultrawide + 2MP depth sensor.

Baca Juga: Tanda Samsung Bakal Tawarkan Baterai Lepas-Pasang Lagi di Ponsel Buatannya

Dan masalah performa, Samsung Galaxy A11 ini menawarkan chip processor Snapdragon 450 delapan inti dengan kecepatan 1,8 GHz. Perangkat ini juga didukung oleh memori internal RAM 3GB dan penyimpanan seluas 32GB.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android 10 dengan lapisan OneUI terbaru, terdapat pemindai sidik jari di panel belakangnya, dan baterai 4.000 mAh ini juga sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W. Sehingga cukup bersaingan dengan Redmi Note 8 yang telah ditawarkan sejak tahun kemarin di Tanah Air.

Bagi kalian yang berminat untuk meminang Samsung Galaxy A11 ini bisa langsung ikuti flash sale yang digelar di situs resmi penjualan Samsung Indonesia sendiri atau dari berbagai platform e-commerce ternama di Indonesia melalui channel resminya.

baca juga: Masih Asli, Tapi iPhone XR Baru Model Ini Harganya Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.