Jadwal Rilis Realme X3 SuperZoom di Indonesia Sudah Dipastikan

0
285
Realme X3 SuperZoom
Copyright ©Medcom

Realme X3 SuperZoom Segera Hadir di Indonesia 2 Minggu Lagi

Oketekno – Sedikit beda daripada biasanya, karena kini kehadiran Realme X3 SuperZoom bisa dikatakan sedikit lebih cepat setelah pertama kali dirilis di Eropa bulan kemarin. Dan sekarang sudah dipastikan untuk jadwal perilisannya di Indonesia.

Dalam sebuah undangan yang disampaikan oleh Realme terhadap beberapa media di Indonesia, juga para fans di Tanah Air. Diketahui kalau Realme akan merilis smartphone terbarunya pada tanggal 16 Juni 2020 mendatang.

Baca Juga: Revamp Alucard Mobile Legends, Damage Nerf Tapi Ultimate Makin Ngeri

Perangkat ini akan menjadi suksesor dari Realme X2 Pro yang sempat meramaikan pasar Indonesia tahun kemarin. “Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Realme, sehingga kami mendengarkan permintaan pasar dan menghadirkan sebuah smartphone flagship,” begitulah keterangan Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Ini Dia Tanda Realme X3 SuperZoom Segera Hadir di Indonesia
Copyright ©Noxinfluencer

Bukan cuman itu saja, melainkan Palson Yi juga memberikan sedikit bocoran terkait harga Realme X3 SuperZoom di Indonesia mendatang. Tidak disebutkan secara pasti memang berapakah harganya, akan tetapi dipastikan kalau perangkat ini tidak akan lebih dari Rp 10 juta. Sedangkan kalau dilihat di pasar Eropa, memang perangkat ini cuman 499 Euro atau sekitar Rp 8 jutaan saja.

Baca Juga: Catat! Xiaomi Pastikan Jadwal Rilis Redmi Note 9 dan Note 9 Pro di Indonesia

Dengan harga tersebut, Realme telah menawarkan perangkat premium terbarunya ini dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan didukung oleh memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB. Kemudian untuk masalah daya telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.200 mAh dengan dukungan fast charging 30W.

Kemudian untuk layar sudah bisa dikatakan standar Smartphone gaming, karena panel IPS LCD memiliki luas 6,59 inci dengan refresh rate 120 Hz. Di bagian pojok kiri atasnya terdapat lubang sebagai tempat dual kamera selfie beresolusi 32MP + 8MP.

Dan yang paling ditonjolkan yakni kemampuan kamera belakang Realme X30 SuperZoom, karena salah satu sensor menggunakan mekanisme periskop dengan focal length 122mm atau setara dengan zoom 5x. Akan tetapi dengan bantuan software dan kamera 64MP membuat tingkat zoom ini bisa mencapai 60x, sehingga bisa menangkap objek lebih jelas lagi meski dalam jarak yang super jauh sekalipun.

baca juga: Samsung Resmi Hentikan 4 Layanannya Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.