Apple Tidak Kurangi Jumlah iPhone yang Dapat Dukungan iOS 14

0
333
iOS 14
Copyright ©iPhone Hacks

iPhone yang Jalankan iOS 13 Bakal Update Semua ke iOS 14

Oketekno – Sudah menjadi hal wajar kalau setiap vendor akan memberikan pengurangan dalam jumlah pembaruan terhadap perangkat besutannya. Itu dikarenakan memang karena perangkat sudah tidak mendukung, tidak kuat, dan lain sebagainya. Akan tetapi sepertinya tahun ini bakal menjadi pengecualian untuk perangkat iPhone.

Pasalnya Apple diberitakan tidak akan menerapkan pengurangan jumlah device yang mendapatkan dukungan pembaruan untuk sistem operasi iOS 14 mendatang. Sehingga seluruh Smartphone yang sebelumnya menjalankan iOS 13 bisa melakukan update ke OS yang paling anyar berikut.

Baca Juga: Jadwal Perilisan OPPO Reno 4 Resmi Diumumkan, 4 Hari Lagi!

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo yang menurut laporan dari The Verifier, telah mengklaim kalau perangkat yang menjalankan iOS 13 dipastikan juga bisa memperbarunya ke iOS 14. Dengan demikian, perangkat seperti iPhone 7 series sekalipun masih mendapatkan pembaruan sistem operasi ini.

Terungkap! Performa iPhone SE Terbukti Kalahkan iPhone XS Max
Copyright ©CNet

Perlu diketahui bahwa beberapa perangkat yang kini sudah menjalankan sistem operasi iOS 13 diantaranya yakni seperti iPhone SE, iPhone 6s dan 6s Plus, iPhone 7 dan 7 Plus, iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XS dan XS Max, dan iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max, hingga iPhone SE 2020 yang terbaru kemarin lalu.

Baca Juga: Lagi Diskon! Nih Harga Sekarang Duo HP OPPO Populer di Indonesia

Kalau memang ini benar demikian, jelas menjadi kabar yang membanggakan karena perangkat lawas seperti iPhone 6s dan juga iPhone 6s Plus saja masih mendapatkan pembaruan sistem operasi terbaru dari Apple, sehingga mereka berkesempatan menikmati sederet fitur, layanan, dan pengalaman baru yang ditawarkan.

Masih belum diketahui secara rinci apa saja pembaruan yang akan ditawarkan oleh Apple dalam sistem operasi iOS 14 terbarunya ini. Akan tetapi yang jelas perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini akan menggelar acara WWDC untuk memperkenalkan sederet software terbarunya pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang.

baca juga: Zoom Paksa Penggunanya Untuk Lakukan Pembaruan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.