Ini Manfaat Layar Neo Display Pada OPPO A92

0
468
OPPO A92
Copyright ©Gizmologi

Manfaat Dari Penggunaan Layar Neo Display OPPO A92

Oketekno – Setiap vendor sekarang ini sudah mulai memperhatikan pasarnya masing-masing, dimana ada yang terfokus pada sektor kamera, performa, atau bahkan ke masalah kemampuan layar yang tertanamkan. Untuk OPPO A92 ini misalnya, dimana salah satu daya tarik yang ditawarkan yakni penggunaan layar Neo Display.

Bisa dikatakan kalau penggunaan teknologi ini lebih baik jika dibandingkan dengan panel layar pada umumnya, dikarenakan OPPO mengklaim bahwa panel 1080p Neo Display ini akan memanjakan mata pengguna untuk melihat layar Smartphone dengan nyaman dan aman, meski dalam durasi waktu yang sangat lama sekalipun.

Baca Juga: Lagi Diskon! Nih Harga Sekarang Duo HP OPPO Populer di Indonesia

OPPO menawarkan fitur terbarunya ini guna memenuhi kebutuhan mereka yang doyan menikmati konten streaming film ataupun bermain game yang rata-rata menghabiskan waktu lebih dari sejam. Dan dengan dukungan penerapan desain neo juga sisi tipis, pengguna bisa mendapatkan visual yang lebih jernih dan lebih mendalam.

OPPO A92 Neo Display
Copyright ©OPPO

Bukan cuman dilengkapi dengan teknologi Neo Display saja, melainkan OPPO A92 juga memiliki eye care yang secara otomatis bisa melakukan penyesuaian kecerahan layar berdasarkan kondisi cahaya di sekitarannya, sehingga pengguna bisa mendapatkan kualitas keterangan layar yang tepat, nyaman untuk digunakan.

Baca Juga: Jadwal Perilisan OPPO Reno 4 Resmi Diumumkan, 4 Hari Lagi!

Untuk resolusi yang ditawarkan yakni 2400 x 1080p dengan menggunakan rasio 90,5%. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan kualitas penayangan konten video ataupun saat bermain game dengan memuaskan.

Beberapa manfaat yang ditawarkan oleh fitur eye care ini diantaranya yakni seperti mata bisa terhindar dari sejumlah radiasi yang bisa menyebabkan mata cepat lelah juga kerusakan pada mata. Bahkan kehadiran fitur ini juga telah mendapatkan sertifikasi pelindung mata oleh TUV Rheinland, sehingga kualitasnya tidak bisa diragukan lagi.

Kemudian dari segi aktivitas, pengguna akan dimanjakan dengan kebutuhan multitasking yang lancar, dikarenakan OPPO A92 ini sudah dilengkapi oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Ditambah lagi dengan perbekalan baterai berkapasitas 5.000 mAh, membuat  pengguna bisa mendapatkan pengalaman lebih lama dalam mengoperasikan ponsel.

baca juga: Tanda Samsung Bakal Tawarkan Baterai Lepas-Pasang Lagi di Ponsel Buatannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.