Eksplorasi Map Sanhok di Mode Baru yang Penuh Mistis di PUBG Mobile

0
410
PUBG Mobile
Copyright ©Medcom

Menjelajahi Mode dan Map Baru Sanhok PUBG Mobile

Oketekno – Untuk memberikan keseruan yang memuaskan terhadap setiap pemain, developer PUBG Mobile telah menawarkan pembaruan secara berkala. Dan dalam setiap pembaruan ini tentu menawarkan sesuatu yang menarik, dimana bisa menghibur para pemainnya.

Dan pada awal bulan Juni 2020 kali ini, para pemain disajikan dengan Map Sanhok yang penuh mistis. Dari segi penampilan sih memang masih sama seperti biasa, cuman ada beberapa penambahan ornamen seperti balon udara, patung, dan beberapa item menarik lainnya.

Baca Juga: Tanda Samsung Bakal Tawarkan Baterai Lepas-Pasang Lagi di Ponsel Buatannya

Nah, untuk penambahan ornamen ini jelas memiliki manfaat, dimana para pemain bisa menggunakannya untuk mendapatkan WWCD lebih mudah dalam game tersebut. Oleh karenanya, ini dihadirkan dalam mode terpisah agar tidak mempengaruhi tier para pemain yang sudah diperjuangkan dengan adil dalam mode classic.

Balon Udara
Copyright ©YouTube

Pada map Sanhok yang sudah dilengkapi dengan segala hal berbau mistis dalam game PUBG Mobile ini menyimpan berbagai macam totem misterius berkekuatan magis. Untuk totem ini ada beberapa jenis, diantaranya yakni seperti power totem, strategy totem, dan juga protection totem.

Kalian membutuhkan beberapa waktu terlebih dahulu untuk mendapatkan kekuatan dari totem tersebut, harus melakukan ritual dengan gerakan seperti menyembah-sembah seperti itu. Dan nantinya kalian akan mendapatkan beberapa hal menarik, seperti item, full health, full energy, senjata, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Samsung Resmi Hentikan 4 Layanannya Ini

Lalu ada buah juga yang berserakan di jalanan, dimana kalian bisa mengambil buah tersebut dan memakannya untuk mendapatkan kekuatan misterius lainnya. Mulai dari mengetahui jarak tembakan, tempat air drop dalam mini map, membuat damage lebih sakit, dan masih banyak lagi lainnya.

Sedangkan untuk Hot Air Balloons hanya bisa naik dan turun saja, dan disini kalian bisa mendapatkan keuntungan berada di ketinggian. Sehingga bisa membidik musuh yang ada di kejauhan dengan sangat jelas dengan scope panjang.

Jadi sepertinya akan lebih sulit dalam memenangkan pertandingan dalam mode baru PUBG Mobile ini, karena tentu pemain tidak begitu seimbang kekuatannya. Akan tetapi kalau sekedar untuk hiburan semata saja, jelas ini menjadi hal paling tepat.

baca juga: Lagi Diskon! Nih Harga Sekarang Duo HP OPPO Populer di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.