Final Fantasy VII Remake Laris Manis di Pasaran

0
391
Final Fantasy VII Remake
Copyright ©Twitter

Final Fantasy VII Remake Langsung Menyita Perhatian Para Gamers

Oketekno – Bagi para pecinta game petualangan open world tentunya sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy series ini. Dimana permainan tersebut menawarkan kualitas pertarungan luar biasa melalui alur cerita yang selalu menarik diikuti, dan semakin berkembangnya zaman ditawarkan pembaruan grafis seperti dalam Final Fantasy VII Remake berikut.

Selain grafis mungkin ada beberapa yang mengalami pembaruan, meski tidaklah signifikan sehingga pemain akan mendapatkan pengalaman yang kurang lebih sama seperti versi sebelumnya. Cuman untuk masalah grafis dan penyampaian ceritanya lebih seru dan menegangkan banget.

Baca Juga: Asyik! Rockstar Bagi-Bagi Duit Untuk Pemain Game GTA Online

Game petualangan Final Fantasy VII Remake ini telah mendapatkan minat yang luar biasa di pasaran setelah hadir perdana pada perangkat PlayStation 4. Dan tentu saja untuk popularitasnya ini naik tajam lantaran nama besar franchisenya.

Gameplay Final Fantasy VII Remake
Copyright ©GAMEBROTT

CEO Yosuke Matsuda dalam Q&A yang dipublikasikan telah menjelaskan kalau pihaknya merasa sangat senang, karena game Final Fantasy VII Remake ini telah mendapatkan total 3,5 juta unit yang sudah terjual. Namun sayang, karena pandemi virus corona ini membuat penjualan versi fisiknya berbanding terbalik dengan versi digitalnya yang naik tajam.

Baca Juga: 4 Penyebab Smartphone Ngelag Saat Main Game

Disamping itu, Matsuda masih belum memberikan informasi terkait kehadirannya di platform lain. sehingga sementara waktu ini game petualangan tersebut cuman bisa dinikmati di PS4 saja. Bagi kalian penikmat game PC harap bersabar lebih lama lagi.

Kemudian di akhir laporannya, dikatakan kalau Square-Enix ini nantinya tidak akan melakukan livestream pengganti E3 2020. Melainkan pihaknya tetap mengumumkan game seperti biasanya saja, melalui sebuah trailer ketika memang dirasa sudah saatnya yang tepat.

Dengan demikian, setelah Final Fantasy VII Remake ini kedepannya jelas akan hadir sederet game lainnya yang menawarkan grafis dan pengalaman permainan lebih seru, penuh tantangan, dan juga grafis menakjubkan. Terlebih ketika PlayStation 5 mendatang sudah resmi dirilis, jelas akan lebih luar biasa lagi nantinya.

baca juga: Game Balap Mobil Rally DiRT Series Terbaru Punya Sesuatu yang Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.