Apakah Bakal Seperti Ini Jika Facebook, Twitter dan yang Lain Berkeluarga?

0
242
Pengguna Facebook Melonjak, Iklan Malah Berkurang Drastis!
Copyright ©Fakta News

Begini Jadinya Kalau Facebook, Twitter, YouTube dan yang Lain dalam Keluarga

Oketekno – Ini bukanlah kejadian nyata, melainkan cuman sebuah parodi saja dari salah satu youtuber yang sering kali membuat video-video lucu dan menghibur, ia adalah Trey Kennedy. Belum lama ini ia membuat bagaimana ceritanya kalau Facebook dan para pesaingnya jadi sebuah keluarga.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya ia sudah pernah membuat video lucu seperti ‘apa saja yang dilakukan ibunya selama di rumah’, ‘bagaimana pasangan yang pacaran di tengah social distancing’, dan ‘perbedaan antara introvert dan ekstrovert’.

Baca Juga: Vivo X50 Hadir dalam 3 Model, Smartphone dengan Gimbal Pertama Harga Terjangkau

Dan kali ini dia telah menggambarkan sebuah keluarga dari sosial media terpopuler di Dunia, dan seperti biasa dimana ia berperan sebagai keseluruhan. Jadi, ia berperan sebagai ayah, ibu, juga anak-anak dari sebuah keluarga khayalannya tersebut.

Anak Pendiemb
Copyright ©YouTube

Untuk sebagian besar ayah telah digambarkan sebagai akun LinkedIn, sedangkan untuk ibunya yang juga menjaga image tentunya sekaligus pesaing kuat, yakni Facebook. Sedangkan untuk anaknya tergantung dari perilaku masing-masing.

Baca Juga: Tanda Samsung Bakal Tawarkan Baterai Lepas-Pasang Lagi di Ponsel Buatannya

Dimana untuk anak yang memiliki sifat lebih banyak merenung, digambarkan sebagai platform Twitter. Sedangkan untuk anak yang suka foto selfie juga estetik telah digambarkan sebagai layanan Instagram. Kemudian untuk YouTube digambarkan sebagai anak yang penuh semangat juga senang tampil.

Kemudian tidak ketinggalan juga anak yang lebih ceria dan suka joget-joget, telah menggambarkan sebagai layanan TikTok. Kemudian ada juga layanan Vine, akan tetapi sayang dalam video berikut diceritakan kalau dia sudah lama tidak ada, dan kemudian secara tiba-tiba teringat terhadap layanan tersebut.

Dalam video parody yang diperankan oleh Trey Kennedy ini, rencananya mereka akan melakukan liburan ke Grand Canyon. Namun ini hanyalah sebuah percakapan antar keluarga Facebook dan yang lain dalam ruangan, mungkin kalau penasaran bisa langsung simak video selengkapnya sebagai berikut.

baca juga: Spesifikasi Vivo X50 Pro, Smartphone Pertama dengan Gimbal di Kamera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.